Beranda > CATATAN HARIAN > Rasa Sakit itu Sungguh Keterlaluan

Rasa Sakit itu Sungguh Keterlaluan


Tak pernah kusangka, tak pernah kuduga sebelumnya, ternyata rasa sakit yang diakibatkan oleh semua ini sungguh luar biasa sakitnya. aku sungguh telah terlalu ceroboh, terlalu tergesa-gesa, sehingga mengabaikan rasa sakit yang di akibatkan oleh ini semua. awalnya uku sudah tau akan terasa sakit karena ini, tapi di luar yang aku fikirkan rupanya, ini sungguh-sungguh begitu sakit.

Aku pernah melihat rekaan orang-orang yang melakukan ini, tapi tak kuduga mereka sanggup menahan rasa sakit yang sebegitu hebatnya hanya untuk mendapatkan sedikit kenikmatan, itu pun di peroleh hanya sesaat. benarkah di perhujung semuanya ini, rasa sakit itu bisa dilupakan karena rasa niknat yang didapatkan?

karena merasakan rasa sakit yang begitu hebatnya, aku jadi berfikir ulang untuk semuanya ini. aku berfikir, untuk tidak mengulang semuanya ini lagi dalam waktu dekat.

Bukannya aku jera dengan semua ini, tapi ternyata aku belum siap. rasa sakit itu sunguh masih terlalu hebat untuk kutanggung. aku butuh waktu. waktu yang lebih lama lagi untuk mempersiapkan diriku. semoga kelak, aku mampu menahan rasa sakit ini, dan bisa merasakan kenikmatan yang ada di balik rasa sakit itu. karena sebagaimana kata pepatah, “di balik rasa sakit itu, tersimpan kemikmatan yang luar biasa.”

Tapi, apa benar posisi ku yang sekarang ini yang cocok untuk kujalani? apakah aku tidak menempatkan diriku di posisi yang salah? ini harus kukaji lebih detil dan dalam lagi untuk di masa yang mendatang. dan lebih dari segalanya, aku yakin, suatu saat aku akn siap. dan aku sudah tidak sabar menunggu saat-saat yang membehagiakan itu.,.,

Kategori:CATATAN HARIAN
  1. februldefila
    27 Agustus 2010 pukul 3:48 pm

    aku akan mulai untuk berhati-hati dengan perasaan ku ini, aku tidak ingin menanggung sakit karena ulah perasaan ku sendiri lagi.
    smoga ini bisa tuk ku pahami sendiri…

  2. februldefila
    27 Agustus 2010 pukul 4:28 pm

    semoga suatu saat aku bisa kembali mempercayai perasaanku.,.,!!!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

