Beranda > CATATAN HARIAN > perasaanku dan perasaanmu

perasaanku dan perasaanmu


sungguh semua ini telah berhasil untuk membuatku bingung.
aku tidak tau apa sebenarnya yang ada di dalam pikiranmu?
apa sebenarnya yang kau rasakan untukku?
kenapa kau berlalu seperti ini kepadaku?

aku sungguh bingung….
aku tidak bisa menerka-nerka perasaanmu.
walau aku bisa sedikit membacanya dari ekspresimu kepadaku,
tapi aku takut kalau ternyata aku salah.
terlalu banyak berharap padamu nantinya…

apa yang harus aku lakukan untuk semua ini?
apa…?
kadang kau bersikap seolah kau tidak menyukai keberadaanku…
tidak mengharapkan aku ada di sampingmu.

kadang,
kau berlaku seperti begit menginginkan aku untuk selalu ada di sisimu.
seolah memintaku untuk tidak pernah pergi dari dirimu…

kadang kau membunuh perasaanku dengan sikapmu itu,
terkadang kau memupuk rasa sayangku untukmu dengan tingkahmu itu.
terkadang kau memberikan ekspresi yang masam padaku,

tapi,
terkadang kau memberikan senyumanmu yang begtu manis padaku,
sehingga sulit bagiku untuk berpaling dari dirimu.
aku tidak pernah berniat untuk berpaling dari dirimu,
aku tidak pernah berniat untuk membagi perasaanku untukmu dengan yang lain,
aku tidak pernah berniat untuk mencari yang lain selain dirimu,
aku tdak pernah berniat untuk mencari seseorang sebagai penggantimu…

kau tau,
itu karena tidak akan ada yang mampu mengfgantikan posisimu di hatiku.
walaupun ada,
itu tidak akan pernah sama seperti dirimu.
dan kalau kau ingin mengahiri masa kebersamaanmu denganku,
itu akan menyakiti hatiku…
itu akan melukai hatiku…
dan aku tidak akan pernah mampu untuk membuatmu untuk bisa bertahan berada di sisiku.
aku hanya akn mampu melihatmu pergi meninggalkanku, tanpa mampu mencegahmu.

apa sebenarnya kau juga merasakan sesuatu yang sama denganku…?
apa kau juga menyayangiku…?
aku akan merindukan di mana masa aku bisa berbuat yang kusuka terhadapmu.

kuharap kau juga seperti itu….

Kategori:CATATAN HARIAN
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

