Beranda > CATATAN HARIAN > Pupus Harapan

Pupus Harapan


Semuanya telah berakhir. Sudah tidak mungkin ada lagi harapan yang bisa di harapkan. khususnya untuk mata kuliah yang baru saja siap di ujikan barusan. yupz, KALKULUS 2. itulah intinya. Aku sudah jauh dari kemungkinan akan apa yang aku harapkan. yakni dapat nilai A pada mata kuliah ini.

Padahal aku sudah belajar mati-matian untuk mendapatkan nilai A, ternyata apalah daya, aku hanya bisa berharap, berusaha, dan berdo’a, tapi akhirya yang kuasa jugalah yang menentukan segalanya.

Ini semua berawal jadi tantangan dosen matakuliah yang bersangkutan untuk mendapatkan, jika nilai yang diperoleh dari hasil ujian ini besar sama dengan 90 maka nilainya akan langsung dapat A tanpa memperhitungkan lagi nilai UJIAN TENGAH SEMESTER yang jauh-jauh hari telak dilaksanakan. Tapi, jika nilai yan diperoleh dalam ujian SEMESTER ini kecil dari 90, maka akan langsung di bagi bersamaan dengan nilai hasil UJIAN TENGAH SEMESTER.

Lantaran nilai UJIAN TENGAH SEMESTER aku jelek banget, ini menjadi hal yang mencambuk semangatku untuk beajar lebih giat lagi khususnya dalam mata kuliah kalkulus 2 dan juga menjadi kesempatan emas bagiku dan juga rekan-rekan kuliah aku untuk memperbaiki nilai menjadi lebih baik lagi.

Tapi apalah jadinya, semuanya sudah berlalu, ujian sudah dilaksanakan, dan dari ujian yang telah dilaksanakan itu, kecil sekali rasanya bagiku untuk emndapatkan nilai besar sama dengan 90. Seperti kata pepatah, “jauh panggang darpada api.”

Kini aku hanya bisa berharap dan berdo’a, semoga nilai akhirku yang keluar pada mata kuliah kalkulus 2 ini tidak begitu mengecewakan. Amin. Dan semoga juga ini tidak hanya menjadi impian kosong di siang hari belaka. semoga ibu dosenku yang membimbing mata kuliah ini juga mempertimbangkan proses yang telah di lewati untuk mengeluarkan nilai akhir pada akhirnya. aminn..

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: