Beranda > APA AJA BOLEH > Harry Potter And The Deadhly Hallow part 2

Harry Potter And The Deadhly Hallow part 2


Agan-agan semua, apa kabarnya. kalau saya sih baik-baik saja ya… (heheheheee…😛 narsis amat!! ) Bingung mo posting apa, dan mendadak saya mendapat ide, ada lampu yang menyala di dalam pikiran saya, dan ternyata itu lumayan ide yang cemerlang rupanya.

Begini, saya tahu, agan-agan semua pasti belum nonton film nya Harry Potter and the Deadhly Hallow Part II kan, dan kebetulan saya punya filmnya, dan sekarang kebetulan sekali telah saya upload ke web.

Saya tahu pasti agan-agan sema belum pada nonton nya bukan? untuk itu saya memberikannya secara cuma-cuma, alias gratis…

Untuk mendapatkannya, agan semua cukup menghubngi saya lewat email pribadi saya, dan saya akan dengan senang hati memberikan LINK untuk tempat meng-download film tersebut. karena saya tidak berani memberikannya secara terbuka, nanti sya ditntut lagi oleh WB, karena telah menyebarluaskannyatanpa izin. heheheheheee…

Oh yaa, kalau mau, saya juga punya film transformer 3. itu sih kalau agan-agan semua mau…

buruan, kirim email permintaan ke email pribadi saya, dan ntuk mengetahi alamat email pribadi saya tersebut, silahkan di lihat di profile saya di Blog ini.

  1. 26 Juli 2011 pukul 6:00 pm

    hellloooooo….itu semua kan dari gw……dasar…..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: