Beranda > CATATAN HARIAN > Breaking dawn

Breaking dawn


hmmn, sekarang ramadhan udah lewat, dan idul fitri pun sudah berlalu, semua benar-benar diawali dengan yang baru, seperti salah satu judul buku favoritku, yaitu BREAKING DAWN–alias awal yang baru. eiittttttttt, ini hanya berlaku bagi orang-orang yang benar-benar melaksanakan ramadhan dengan benar aja lo.

Dan, di bulan ramadhan dan idul fittri kali ini, saya sengaja tidak memberikan sepatah kata selamat pun kepada siapa pun tanpa terkecuali, baik itu lewat SMS atau pun TELPON. saya hanya mengucapkannya lewat satu di jejaring sosial saya saja.

Bagi teman-teman, agan-agan semua, jangan kecewa atau pun marah, karena tidak dapat ucapan selamat atau pu permintaan maaf dari saya tahun ini, karena saya punya alasan nya sendiri untuk melakukan semuanya ini. suatu saat, jika saya sudah sanggup, saya tidak akan segan-segan untuk membeberkan alasan saya tersebut. Tapi, sampai waktu itu tiba, saya ingin semuanya bersabar untuk menunggunya…

Kategori:CATATAN HARIAN
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

