Beranda > EDUCATION > Pengantar Statistika
  1. Jhony
    21 Oktober 2011 pukul 1:08 pm

    sumber nya dr mna nih Mas ,,, ???

    • februldefila
      22 Oktober 2011 pukul 3:27 pm

      kenapa?

      • Jhony huang
        25 Oktober 2011 pukul 11:31 pm

        Perkenalkan ,,
        nama saya Jhony dr Palembang ..
        saya dpt tugas ttg Statistika ,,,
        1.Sejarah Perkembangan, Peranan dan Pengguna Statistika ,,
        nah ,,dsni saya mau tanya ,,,mas menulis info di atas dr sumber mana ??
        kita kan ga meski asal COPAS aja ,,,
        kita jg butuh pengetahuan ,,,

      • februldefila
        27 Oktober 2011 pukul 12:22 pm

        Ahlamdulillah….
        Terimakasih atas masukannya.
        Pertama, saya saat ini sedang mengambil mata kuliah tentang STATISTIKA ELEMENTER, dan untuk memenuhi dan menambah wawasan saya tentang mata kuliah yang sedang saya ambil tersebut, saya mencoba untuk memberikan aPa yang saya daPat kePada semua yg membutuhkannya.
        dan kebetulan, saya menemukan ini, makanya saya COPAS, dan bukan semabrang COPAS saja kalau saudara ingin tahu, saya tidak akan memPosting sembarangan saja kalau tentang materi kuliah, sudah saya cek dan saya telaah dengan seksama, saya Posting karena cocok dan sesuai dengan aPa yang saya ketahui. Dan juga saya telah menambah wawasan dengan membaca buku wajib atau buku Panduan PENGANTAR STATISTIKA dan buku2 Penunjang lainnya.
        kalau saudara berkenan, kita bisa saling bertukar informasi atau Pikiran tentang mata kuliah ini. saudara bisa mengirimkan nya ke email saya di defiladefila@gmail.com

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

