Beranda > CATATAN HARIAN, februl defila > FIGHT THE BAD FEELINGS

FIGHT THE BAD FEELINGS


apa yang kulakukan
aku terus berpikiran buruk
maafkan aku

aku tahu tak bisa terus begini
kalau aku bilang ini kebohongan, ini kebohongan
apakah hatiku akan kembali
air mata bercucuran
Aku bahkan tak bisa melihatmu karena sangat menyesal
hatiku terluka
apa yang dulu kukatakan
aku tak bisa berpikir

kau membuatku terus berpikiran buruk
hati yang mekupaknmu
ini bukan perasaan yang bagus untukku
sungguh ini pikiran yang buruk
sungguh pikiran yang uruk, pikiran yang buruk
tapi cinta kita tak akan pergi, selamanya

kau membuatku terus berpikiran buruk
hati yang mekupakanmu
ini bukan perasaan yang bagus untukku
sungguh ini pikiran yang buruk
sungguh pikiran yang buruk, pikiran yang buruk
menghapus cinta kita, sungguh pikiran yang buruk

aku tak suka perpisahan
berpisah denganmu, meski mati sekalipun aku tak suka

genggam aku, mohon genggam aku
tetap seperti dulu, jangan berubah pikiran

pikiran aku dengan baik
katakan sesuatu
aku tak punya keinginan lain
kau membuatku terus berpikiran buruk
hati yang mekupakanmu)
ini bukan perasaan yang bagus untukku
sungguh ini pikiran yang buruk
sungguh pikiran yang uruk, pikiran yang buruk

menghapus cinta kita, sungguh pikiran yang buruk
aku tak suka perpisahan
berpisah denganmu, meski mati sekalipun aku tak suka

  1. 23 Oktober 2011 pukul 3:34 pm

    Hmm,,, ini Puisi atau Terjemahan Lirik Lagu Barat Boss???
    isinya menyentuh BGT tuh,,, tentang penyesalan Seseorang akan perpisahan Cintanya,, yg berharap kembali seperti dulu kala…. MANTAAFFF BGT!!!!!
    Hwehehee…

    • februldefila
      23 Oktober 2011 pukul 3:38 pm

      iya.. makasih ya.
      itu memang lirik lagu yang saya terjemahkan.
      tapi bukan lagu barat, melainkan lagu korea.
      Lagu yang sangat saya sukai. semoga kamu menyukainya juga..

  2. ashe caem
    23 Oktober 2011 pukul 3:38 pm

    mantap..jgn smapai pikiran kita terganggu dgn hal2 yg gk penting…

    • februldefila
      23 Oktober 2011 pukul 3:40 pm

      iya kakak.
      Makasih ya udah mampir.
      jangan bosan untuk mampir….

  3. 24 Oktober 2011 pukul 7:04 am

    aQ suka,,,,,puisi ini. boleh aQ print ya adek Q…..

    • februldefila
      24 Oktober 2011 pukul 3:23 pm

      Tentu saja boleh, Bukankah ini bukan yang pertama kalinya dirimu print apa-apa yang ada di Blog saya ini kakak…?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

