Beranda > APA AJA BOLEH, CATATAN HARIAN, februl defila > STATUS FACEBOOK YANG PERNAH DIPUBLIKASIKAN I

STATUS FACEBOOK YANG PERNAH DIPUBLIKASIKAN I


Agan-agan dan saudara-saudara semua, berikut ini saya publikasikan kumpulan dari status-status saya yang pernah saya posting di FACEBOOK saya. Semoga bermanfaat dan ada juganya. Paling tidak, untuk referensi buat saudara-saudara bikin status di facebook.

Februl aku berjalan dalam kenangan kita,
air mata tumpah di hatiku,
apa yang harus kulakukan?
kau selalu muncul di setiap mimpiku. (Sat, 22 Oct 2011 10:51:29 GMT)

Februl Apa yang harus aku lakukan. Kepada siapa aku bisa membagikan kisah ini? Siapa yang dapat untuk aku percaya? aku tidak akan mampu untuk memendamnya sendiri lebih lama lagi. (Sat, 22 Oct 2011 04:22:17 GMT)

Februl Samak baa mancaliak urang warnet ko yo….
Kasadonyo nyo komentari apo nan wak lakuan di net ko.
den kepret, baru tau… (Fri, 21 Oct 2011 06:26:18 GMT)

Februl Apa yang harus aku lakukan? Tidakkah aku bisa memiliki dua hal yang aku sukai sekaligus, dan membuang dua hal yang sangat aku benci sekaligus? Bagaimana bisa hal yang aku suka sekalu diiringi oleh hal yang tidak aku suka? Begitu juga sebaliknya. selalu seperti itu. Bantu aku… (Wed, 19 Oct 2011 14:04:29 GMT)

Februl Bagaimana bisa kamu berbicara seperti itu di hadapanku? Tidakkah kamu mengetahuinya, kalau itu begitu menyakitkannya terdengar di telingaku. Tragisnya, otakku selalu mengulang-ulangnya.
Bagaimana bisa kau berbuat seperti itu pada diriku? secepat itukah perasaanmu berubah padaku? (Tue, 18 Oct 2011 09:32:54 GMT)

Februl ONDEHHH…
sakik kapalo aa..
pitih banyak, utang ndak ado doh. (Mon, 17 Oct 2011 09:19:47 GMT)

Februl Tidak ada yang mencintaimu melebihi cintaku pada dirimu, Tetapi juga tidak ada yang membencimu melebihi benciku pada dirimu. (Sun, 16 Oct 2011 04:35:17 GMT)

Februl Seperti Ayu Ting Ting,Mungkin aku telah tertipu. (Fri, 14 Oct 2011 10:13:22 GMT)

Februl aku dituding sebagai Pk (Penjahat Kelamin). tanpa bukti dan tanpa saksi. keterlaluan. sungguh mulut-mulut yang tidak bertanggung jawab dan tidak berpendidikan. Pantas. (Thu, 13 Oct 2011 16:29:01 GMT)

Februl whooaaaa….whoaaaa… semua pada pergi nonton konser Bondan prakoso dan Kotak, sedangkan diriku cuma manyun doank di KOSan. menyedihkannya diriku ini. hikhikhikhikhik..😥 (Wed, 12 Oct 2011 14:03:53 GMT)

Februl Selamat siang dunia.
Lagi panas atau sejuk saat ini, itu tergantung diri kita menyikapinya.
Dan ku berharap kita menikmati apa yg kita suk (Wed, 12 Oct 2011 05:15:29 GMT)

Februl Rendang adalah makanan paling lezat di dunia. Luar biasa! Yang di maksud pasti adalah rendang padang tentunya. waw… (Wed, 12 Oct 2011 04:59:32 GMT)

Februl sepertinya indonesia bakalan kalah lagi deh. berjuanglah wahai sebelas kesatria…
Tunjukkan merah-mu…. (Tue, 11 Oct 2011 13:35:35 GMT)

Februl Selamat siang dunia.
Lagi panas atau sejuk saat ini, itu tergantung diri kita menyikapinya.
Dan ku berharap kita menikmati apa yg kita suk (Tue, 11 Oct 2011 05:15:28 GMT)

Februl yeeaalaaaa… lampu di kamar mendadak mati lagi, padahal kan lagi asyik-asyiknya bikin tugas.  Brengsek. (Mon, 10 Oct 2011 16:56:54 GMT)

Februl HP Brengsek. Sialan. Error nggak jelas begini. Ketika di putar musiknya, malah membisu, tanpa mengeluarkan suara sekiditpu, eehh, giliran nggak diapa-apain, musik nya bunyi sendiri. error abis. (Mon, 10 Oct 2011 15:41:25 GMT)

Februl sekarang, aku mulai membenci orang-orang yang dulu aku sukai dan aku senangi. Kebencian yang tiada tara. Tidak tahu kenapa. (Mon, 10 Oct 2011 10:17:29 GMT)

Februl whooaaa….. nonton SECRET GARDEN secara ONLINE lewat INDOSIAR. keren…… KECANGGIHAN TEKNOLOGI YANG LUAR BIASA. (Mon, 10 Oct 2011 10:00:49 GMT)

Februl Selamat siang dunia.
Lagi panas atau sejuk saat ini, itu tergantung diri kita menyikapinya.
Dan ku berharap kita menikmati apa yg kita suk (Mon, 10 Oct 2011 05:15:49 GMT)

Februl pagi dunia….
semoga hari kita baik, meski tidak akan selalu baik, semoga rahmat Allah SWT menyertai kita selalu.
amin. (Sun, 09 Oct 2011 23:15:15 GMT)

Februl Selamat siang dunia.
Lagi panas atau sejuk saat ini, itu tergantung diri kita menyikapinya.
Dan ku berharap kita menikmati apa yg kita suk (Sun, 09 Oct 2011 05:15:26 GMT)

Februl pagi dunia….
semoga hari kita baik, meski tidak akan selalu baik, semoga rahmat Allah SWT menyertai kita selalu.
amin. (Sat, 08 Oct 2011 23:16:02 GMT)

Februl kecerdasan melebihi ukuran adalah harta terbesar manusia. (Sat, 08 Oct 2011 14:48:21 GMT)

Februl huuufffftt, sekarang malam minggu ya, selalu sama dengan malam minggu sebelumnya, selalu nangkring di KOS atau di net. kapan ku punya pacar? (Sat, 08 Oct 2011 12:00:38 GMT)

Februl SELAMAT malam DUNIA. Semoga hari kita ini berakhir dengan baik, dan kita mampu menikmati istirahat kita setelah lelah beraktivitas seharian. (Sat, 08 Oct 2011 11:45:58 GMT)

Februl aaaaerrrgggggggffffffff…. Tidakkkkkkkkkkkkkkkkkk…
Mimpi dikawinin dengan orang yang tidak di kenal sama sekali…. kenapa bisa begini? sungguh anehh. (Sat, 08 Oct 2011 10:07:57 GMT)

Februl pagi dunia….
semoga hari kita baik, meski tidak akan selalu baik, semoga rahmat Allah SWT menyertai kita selalu.
amin. (Fri, 07 Oct 2011 23:15:14 GMT)

Februl SELAMAT malam DUNIA. Semoga hari kita ini berakhir dengan baik, dan kita mampu menikmati istirahat kita setelah lelah beraktivitas seharian. (Fri, 07 Oct 2011 11:45:06 GMT)

Februl susah di mengerti. (Fri, 07 Oct 2011 10:06:17 GMT)

Februl pagi dunia….
semoga hari kita baik, meski tidak akan selalu baik, semoga rahmat Allah SWT menyertai kita selalu.
amin. (Thu, 06 Oct 2011 23:15:52 GMT)

Februl Kepintaran takterhingga adalah harta manusia yang paling berharga. (Thu, 06 Oct 2011 17:10:02 GMT)

Februl Sekali lagi kau menunjukkan kepekaanmu ibarat kapak tumpul. (Thu, 06 Oct 2011 14:30:35 GMT)

Februl SELAMAT malam DUNIA. Semoga hari kita ini berakhir dengan baik, dan kita mampu menikmati istirahat kita setelah lelah beraktivitas seharian. (Thu, 06 Oct 2011 11:46:07 GMT)

Februl Begitu banyak yang ingin ku bagi dan bisa kubagikan kepadamu. Tapi tindakan dan sikapmu itu membuatku enggan untuk melakukannya. Maaf atas keenggananku ini. Ini bukan karena aku EGOIS atau apa, tapi ini murni dari hati nuraniku. (Thu, 06 Oct 2011 11:43:32 GMT)

Februl Saya terpaksa (bukan terpaksa, mungkin “harus” adalah istilah yang sesuai) melakukan maratorium ini untuk jangka waktu yang belum ditentukan dan diputuskan. Demi ketabahan, keikhlasan, dan ketenangan hati saya. Harap untuk bisa dimaklumi. (Thu, 06 Oct 2011 05:21:55 GMT)

Februl Hyun bin nongol di SCTV, waw…
Luar biasa! (Thu, 06 Oct 2011 02:05:46 GMT)

Februl Kamu kenapa? Curhat? menyampaikan inspirasi? Menyalurkan unek-unek? Mengumpat? Kenapa berbicara seperti itu? Dan juga, kenapa kamu menangis? Tolong jelaskak padaku. Kalau kamu tidak menjelaskannya, aku tidak akan pernah bisa mengerti dan memahami dirimu sepenuhnya kenapa. Bantu aku untuk bisa memahamimu… (Thu, 06 Oct 2011 01:37:46 GMT)

Februl Dalam keadaan seperti ini, fb-ku kenapa lagi pake error segala, bikin tambah kesal aku aja. (Thu, 06 Oct 2011 01:25:09 GMT)

Februl Air….
Air….
Aku butuh air,
di kamarku air lagi hbis dan aku butuh minum sekarang.
Serasa hampir dehidrasi rasanya badan kekurangan air.
Tolloooooooongggggg.,…. (Thu, 06 Oct 2011 01:14:31 GMT)

Februl pagi dunia….
semoga hari kita baik, meski tidak akan selalu baik, semoga rahmat Allah SWT menyertai kita selalu.
amin. (Wed, 05 Oct 2011 23:15:44 GMT)

Februl Keliling kota padang di malam larut begini bareng anak k0s. Lumayan menghibur.. (Wed, 05 Oct 2011 16:42:30 GMT)

Februl SELAMAT malam DUNIA. Semoga hari kita ini berakhir dengan baik, dan kita mampu menikmati istirahat kita setelah lelah beraktivitas seharian. (Wed, 05 Oct 2011 11:45:21 GMT)

Februl Kusimpan seuntai kenangan abadi tentangmu. (Wed, 05 Oct 2011 11:42:37 GMT)

Februl Akhinya. . . . Setelah sekian lama, bisa juga kembali DONOR DARAH. ya Allah, semoga bermanfaat bagi orang yang membutuhkan darahku itu. Amin… (Wed, 05 Oct 2011 05:35:52 GMT)

Februl pagi dunia….
semoga hari kita baik, meski tidak akan selalu baik, semoga rahmat Allah SWT menyertai kita selalu.
amin. (Tue, 04 Oct 2011 23:15:46 GMT)

Februl Eeee…. Samak baa lah pangana jadinyo dek ulah apak gaek ko, di stell nyo lagu norak kareh2, ndak taw dek gaeknyo apak ko mah, tadi anak k0s sabalah nan ma stell lagu dangdut norak kareh2 sambil teriak dan ketawa keras2. Merusak suasana hati saja. (Tue, 04 Oct 2011 16:57:42 GMT)

Februl SELAMAT malam DUNIA. Semoga hari kita ini berakhir dengan baik, dan kita mampu menikmati istirahat kita setelah lelah beraktivitas seharian. (Tue, 04 Oct 2011 11:45:07 GMT)

Februl Kritik dan komentarilah terlebih dahulu kepribadianmu sebelum kau mengkritik dan mengomentari kepribadian orang lain.
Perbaikilah kepribadianmu terlebih dahulu, sebelum kau menuntut dan meminta orang lain untuk memperbaiki kepribadiannya.

Februl defila. (Tue, 04 Oct 2011 11:42:13 GMT)

Februl selamat pagi dunia….
semoga hari kita baik dan akan selalu baik dan  rahmat Allah SWT menyertai kita selalu.
amin. (Mon, 03 Oct 2011 15:54:46 GMT)

Februl Orang-orang yang dulunya menyenangkan, sekarang mulai bertingkah menyebalkan. Meski tak ada yang perlu di sesali, tapi tetap saja hal ini sangat mengganggu. (Mon, 03 Oct 2011 15:14:43 GMT)

Februl SELAMAT malam DUNIA. Semoga hari kita ini berakhir dengan baik, dan kita mampu menikmati istirahat kita setelah lelah beraktivitas seharian. (Mon, 03 Oct 2011 11:46:02 GMT)

Februl Whooaaalaa….
Ibuk-ibuk di sebelah k0s-k0san gua perang mulut, maw brantem nih kayaknya.
Salah satu slogan ibuk2 tu yang aku dengar, begini, “kau ago galeh den, den jua.” hajar bukkk… (Mon, 03 Oct 2011 06:17:17 GMT)

Februl Maukah kau mendengarkan apa artinya dirimu bagiku? (Mon, 03 Oct 2011 05:48:04 GMT)

Februl sudah terlalu malam, dan nampaknya racun yang di semprotkan di kamar tadi udah habis dan nyamuknya juga udah lenyap. aman untuk tidur. (Sun, 02 Oct 2011 16:43:25 GMT)

Februl tadi siang pergi main bersama kakak Ryri Harukichy ke pasar, eehh ternyata jalan kaki jauh pula, sampai-sampai selangkanganku lecet karena celana jeans yang aku pakai. capeknya minta amin. (Sun, 02 Oct 2011 16:09:39 GMT)

Februl Wheaa llaaaahhh. . . .
Di kos mendadak aja hadir dua SILUMAN GILA. Di stell nya musik dangdut, bergoyang erotis seenak jidat mereka. Bikin aku sesak nafas aja. . . . . (Sun, 02 Oct 2011 15:02:06 GMT)

Februl selamat pagi dunia….
semoga hari kita baik dan akan selalu baik dan  rahmat Allah SWT menyertai kita selalu.
amin. (Sun, 02 Oct 2011 13:15:13 GMT)

Februl Ya ALLAH, ya tuhan hamba, berikanlah kesabaran kepada hamba dalam memdidik anak didik hamba, dan bukakanlah hati serta pikiran anak didik hamba untuk menerima ILMU yang hamba berikan kepadanya…
Amin. (Sun, 02 Oct 2011 13:09:39 GMT)

Februl Memo: Orang yang hidup di tanah yang gersang, lebih kreatif daripada orang yang hidup di tanah yang subur. https://febroeldefila.wordpress.com (Sun, 02 Oct 2011 05:15:47 GMT)

Februl Reciprocation: cinta yang saling menguntungkan (bukan saling memanfaatkan). http:febroeldefila.wordpress.com (Sun, 02 Oct 2011 03:16:00 GMT)

Februl Memo: Orang yang hidup di tanah yang gersang, lebih kreatif daripada orang yang hidup di tanah yang subur. https://febroeldefila.wordpress.com (Sat, 01 Oct 2011 09:49:17 GMT)

Februl Jika cinta adalah sesuatu yang bisa dipaksakan, semua puisi cinta di dunia adalah palsu. (Kim Joo Won) (Sat, 01 Oct 2011 08:00:31 GMT)

Februl Semakin banyak BUKU yang kita BACA, semakin banyak ILMU PENGETAHUAN yang kita ketahui. (-Alwis) (Sat, 01 Oct 2011 06:14:48 GMT)

Februl Cinta adalah perasaan simpati yang melibatkan emosi yang mendalam. Klik https://febroeldefila.wordpress.com (Fri, 30 Sep 2011 22:15:28 GMT)

Februl cepat atau lambat aku harus memilih,
Dan aku berpikir tentang mengambil jalan keluar yang mudah. (Fri, 30 Sep 2011 21:00:21 GMT)

Februl selamat pagi dunia.
semoga hari kita baik dan akan selalu baik dan  rahmat allah menyertai kita selalu.
amin. (Fri, 30 Sep 2011 13:30:34 GMT)

Februl Self-interest: cinta yang mengharapkan imbalan pribadi, cenderung egois dan ada keinginan untuk memanfaatkan pasangan. (Fri, 30 Sep 2011 04:15:44 GMT)

Februl Larut malam masih aja makan mie, tapi enakk euiyy….
Kebiasaan lama sulit dirubah.

#cttn: Aku makan mie malam2 begini bukan karena kelaparan di k0s, tapi aku benar2 suka makan mie…. (Thu, 29 Sep 2011 16:58:05 GMT)

Februl Jauh di dalam hatiku, aku ingin tetap di sampingmu.
memegang tanganmu, berbagi segala sesuatu yang kita tahu, tapi untuk saat ini, jarak antara kita membuat segalanya sulit untuk dilakukan. jadi, mari kita berdoa agar kita dapat berdiri untuk menghadapi. (Thu, 29 Sep 2011 14:50:10 GMT)

Februl Note: Mendengar kata-kata yang terucap dari bibirmu, ada perasaan yang begitu menusuk rasanya di hatiku. Air mataku menyesak ingin keluar dari pelupuk mata. Sampai kapan aku harus menahan perasaan ini? Sungguh, aku ingin memelukmu sekali saja sebelum aku pergi, namun tidak aku lakukan, karena tidak akan sanggup melepasmu kembali… (Thu, 29 Sep 2011 13:16:00 GMT)

Februl Apakah aku pernah melihat kau tersenyum ke arahku? Bagaimana aku tahu, Jika aku membiarkan kau pergi … Aku terlalu malu untuk bertanya. (Thu, 29 Sep 2011 04:54:49 GMT)

Februl Carut marut Gang Mela nomor 38. (Wed, 28 Sep 2011 12:57:07 GMT)

Februl “paman, kalau saya SMS, balas SMS aja, kalau telpon, nanti pulsa paman cepat habis.”
paman:”tidak apa-apa, tulisan paman jelek, paman malu.” (Wed, 28 Sep 2011 06:47:36 GMT)

Februl Adakah ini hanya kenangan atau kelanjutan dari perasaan yang belum tersambung? (Tue, 27 Sep 2011 05:01:47 GMT)

Februl Bangun tidur kenapa badan terasa lemesz bnget ya…?

#belum makan dari semalam! (Tue, 27 Sep 2011 00:08:59 GMT)

Februl Ternyata benar kalau seorang perokok bahkan kentutnya pun bau asap rokok. Menyebalkan. (Mon, 26 Sep 2011 16:57:26 GMT)

Februl Semalam pena masih ada waktu nulis, ketiduran. ehh, paginya tu pena hilang lenyap tanpa bekas seperti buih. padahal kan nggak ada orang lain. ANEH!! (Mon, 26 Sep 2011 12:24:27 GMT)

Februl Lelaki menangis ketika tertawa. (Sat, 24 Sep 2011 16:24:49 GMT)

Februl kim su-han-mu guh-bu-ki-wa du-ru-mi
sam-chun-kab-ja-dong-bang-sak
chi-chi-ka-po sa-li-sa-li saen-ta wuh-li-wuh-li
sae-bu-li-kang mu-du-sael-la
gu-ruum-ee huh-li-kae-een dam-byuh-lak
suh-sang-won go-yang-ee ba-duk-ee-nun dol-do (Fri, 23 Sep 2011 12:47:49 GMT)

Februl konstipasi. (Thu, 22 Sep 2011 16:11:07 GMT)

Februl Segala hasil yang diperjuangkan hanya berguna untuk ujung lidah, kelamin, dan kebanggaan yang semu… (Thu, 22 Sep 2011 05:55:51 GMT)

Februl Menurut saya, hidup adalah sesuatu yang indah. Saya belum tahu di mana letak keindahannya. Keindahan untuk masing-masing individu mungkin berbeda. (Thu, 22 Sep 2011 01:55:14 GMT)

Februl Bermimpi itu hanya gambaran yang ada di dalam kepala kita. Tapi, mimpi juga sesuatu yang membahagiakan, meski kebahagiaan yang semu. Maka, bisakah kita tetap bermimpi atas nama kebahagiaan. (Wed, 21 Sep 2011 10:33:36 GMT)

Februl Ketakutan terhadap suatu kegagalan bisa menghancurkan orang yang mempunyai prospek yang baik. (Wed, 21 Sep 2011 02:14:04 GMT)

Februl Waktu kita saling benci dahulu, kita sama2 enjoy menikmatinya. Tidak ada masalah. Tapi kenapa ketika rasa benci itu bertamorfosis menjadi cinta, terlalu banyak yang jadi masalah. Seolah semua menyakitkan untuk dijalani. (Tue, 20 Sep 2011 22:04:24 GMT)

Februl 085355141398 || ada yang tahu ini no siapa?
Ditunggu secepatnya. (Tue, 20 Sep 2011 02:18:58 GMT)

Februl 11.3 CM dan 3.6 CM.
Waw…
Ada peningkatan rupanya. (Tue, 20 Sep 2011 01:10:05 GMT)

Februl Semua ini harus dihentikan. Tak mungkin dibiarkan berlarut-larut karena akan membawa pengaruh yang amat buruk ke kehidupanku… (Tue, 20 Sep 2011 00:07:01 GMT)

Februl setiap manusia punya latar belakang yang berwarna. Nafsunya pun berbeda. Ada manusia yang suka makan daging ada yang vegetarian. Ada yang suka durian tapi banyak pula yang benci. Apa ada yang salah dengan rasa suka dan selera? Bukankah orang Indonesia tidak akan kenyang walaupun sudah makan sepiring kentang? Seleranya adalah nasi. Apa berarti orang Eropa adalah gila dan tidak normal? (Mon, 19 Sep 2011 15:02:32 GMT)

Februl Aku ingin menulis “I MISS U” di batu bata lalu kulemparkan kepadamu, supaya kamu tahu betapa sakitnya merindukanmu. (Mon, 19 Sep 2011 02:17:38 GMT)

Februl That has to wait a little longer. You’re up. (Sun, 18 Sep 2011 23:17:15 GMT)

Februl Percuma mencoba menahan arus sungai. Lebih baik, belajarlah berenang. (Sun, 18 Sep 2011 19:00:37 GMT)

Februl Kadan, seorang wanita bisa membenci seseorang sampai kematiannya dan dia mencintainya.
(Gil Ra Im) (Sun, 18 Sep 2011 18:51:48 GMT)

Februl sama sama susah, susah sama sama.? (Sat, 17 Sep 2011 07:53:57 GMT)

Februl Kembalilah sebelum aku rindu! (Tue, 13 Sep 2011 14:14:28 GMT)

Februl Bahkan, jika aku harus mengenyahkan apa yang telah lama kau pupuk di hatiku selama ini untuk mengurangi rasa sakit yang aku rasakan, akan aku lakukan. Tapi, aku tahu, sekuat-kuatnya aku berusaha, aku tidak akan pernah mampu untuk melenyapkan semua pada akhirnya, karena dirimu masih sering menguasai alam bawah sadarku…
Yang selalu meyakini kalau aku akan selalu mencintaimu. (Mon, 12 Sep 2011 02:11:10 GMT)

Februl Pembimbing spiritual. (Sun, 11 Sep 2011 09:04:35 GMT)

Februl Walau pun hanya sesaat, tapi tetap saja ini adalah sebuah ketulusan. (Sat, 10 Sep 2011 08:34:21 GMT)

Februl Filosofi mana yang akan anda ikuti yang nantinya akan menjadi karakter anda, “jangan lakukan terhadap orang lain yang anda tidak ingin mereka lakukan terhadap anda”; atau “lakukan terhadap orang lain sebelum mereka melakukannya kepada anda.” (Wed, 07 Sep 2011 09:45:16 GMT)

Februl kenangan buruk juga bisa memberikan kebahagiaan. (Tue, 06 Sep 2011 15:09:02 GMT)

Februl jika seorang pria mencoba merayu wanita, apa yang tidak akan ia katakan? (Tue, 06 Sep 2011 10:36:22 GMT)

Februl Pemalu adalah orang yang takut sebelum bahaya datang, pengecut adalah orang yang takut ketika bahaya datang, dan pemberani baru takut setelah bahaya lewat.
(hari 165) (Tue, 06 Sep 2011 08:42:28 GMT)

Februl Huffffh, niatnya mau menikmati sedikit aja ketenangan dan kenyamanan, eeh malah terusik dengan keributan-keributan nggak jelas, khas gang Mela 38. Ini dia nih yang jadi cikal bakal perang dunia ketiga. (Tue, 06 Sep 2011 00:20:11 GMT)

Februl apa maksud dari semuanya ini? setelah berlalu begitu saja, sekaeang bukannya membaik, tapi malah memburuk, dan lucunya, lebih parah lagi dari sebelumnya. (Mon, 05 Sep 2011 14:55:17 GMT)

Februl Saya balek ke padang hari ini, dan untuk itu saya tidak akan mengkonfirmasi lagi untuk apa pun dan pada siapa pun, baik itu sms, atau pun telpon. (Mon, 05 Sep 2011 01:05:16 GMT)

Februl Bahkan belum apa apa, kau sudah pergi meninggalkanku. Dan kisah cintaku berakhir sebelum dimulai… (Sun, 04 Sep 2011 14:56:33 GMT)

Februl Aku berharap kalian melihat semua hal baik yang telah kulihat. Jika kita bisa melakukannya, anggap saja kita telah bersama. (Sat, 03 Sep 2011 07:52:50 GMT)

Februl Harus aku akui, aku terkesan dengan sandiwara yang kaw mainkan bersama kekasih pujaan hatimu itu. Sehingga tak satu pun dari keluarga kalian berdua yang tahu, hubungan apa yang sesungguhnya yang terjalin di antara kalian. Untuk saat ini, mungkin hanya aku yang tahu, bentuk yang sebenarnya dari kisah hubungan kalian ini. (Fri, 02 Sep 2011 14:12:38 GMT)

Februl Kamu boleh mati, asalkan jangan mati gaya! (Fri, 02 Sep 2011 02:46:02 GMT)

Februl Eeee…
Lampu kamarku mendadak mati, taw kenapa bisa begitu! Mana aku belum kelar lagi baca buku bagus aku,
menyebalkan…. (Thu, 01 Sep 2011 12:30:08 GMT)

Februl Kejujuranku membuatku kecewa, meski aku tahu maksudmu tidak begitu. (Thu, 01 Sep 2011 01:13:26 GMT)

Februl Apakah ada hal lain dibalik rasa penasaranmu? (Wed, 31 Aug 2011 10:56:54 GMT)

Februl Cinta adalah bagian terbaik dari cerita apa pun. (Tue, 30 Aug 2011 13:52:56 GMT)

Februl SELAMAT hari raya IDUL FITRI 1432 H.
Mohon MAAF lahir dan batin. (Mon, 29 Aug 2011 13:42:37 GMT)

Februl Kebahagiaan dan ketidakbahagiaan datang seperti siang dan malam. Mereka adalah dua kata yang sangat misterius. Mereka datang dan pergi tanpa permisi. (Mon, 29 Aug 2011 02:38:59 GMT)

Februl Bagaimanapun setiap individu tetap menyukai pujian-pujian yang ia anggap wajar dan pantas. (Sun, 28 Aug 2011 16:31:34 GMT)

Februl Menganggap bodoh atau pintar pada seseorang hanyalah satu bentuk korupsi terhadap diri sendiri. (Sun, 28 Aug 2011 13:57:20 GMT)

Februl Tidak bisa dipercaya, ternyata aku benar-benar sudah serakah.
Bagaimana bisa saya punya sifat seperti itu?? (Wed, 24 Aug 2011 07:54:01 GMT)

Februl Kaw ingin mati ya berani bicara denganku seperti itu?? (Tue, 23 Aug 2011 21:55:56 GMT)

Februl Pergilah yang jauh, sehingga jika aku tiba-tiba gila dan berusaha mencarimu,
aku tidak akan berhasil. (Tue, 23 Aug 2011 10:05:17 GMT)

Februl Secara jujur Harus ku akui, aku terkesan dengan dirimu,
meskipun aku tidak mampu membaca pikiranmu, setidaknya aku bisa mengartikan ekspresi di wajahmu. (Mon, 22 Aug 2011 16:07:16 GMT)

Februl Maukah kau memberiku kesempatan menjelaskan apa artinya dirimu bagiku? (Sun, 21 Aug 2011 05:39:09 GMT)

Februl Sakit di bulan ramadhan ini, membuat segalanya jadh sia-sia belaka. (Sat, 20 Aug 2011 14:42:16 GMT)

Februl Bahkan…
Sebagai parasit pun, wanderer terlalu rapuh karena cinta. Sehingga mengorbankan diri sendiri.
Siapa yang akan sanggup berhadapan dengan cinta?? (Fri, 19 Aug 2011 14:04:26 GMT)

Februl Sifat apa namanya ini, “tidak mau menerima sebuah tanggung jawab, tapi tidak percaya kepada orang lain yang diserahi tanggung jawab tsb.” (Fri, 19 Aug 2011 12:33:04 GMT)

Februl Wajah yang polos menyembunyikan hati yang keji! (Sat, 13 Aug 2011 11:22:36 GMT)

Februl Bukan ku tak mau,
tapi tak sanggup…… (Sat, 13 Aug 2011 04:17:49 GMT)

Februl Sebuah kisah CINTA abadi, NAMUN terlarang. (Thu, 11 Aug 2011 20:50:52 GMT)

Februl Bahkan, untuk dan dengan alasan apa pun, aku lebih suka jenjadi sosok Ian daripada Jared, yang mencintai dengan sepenuh hati….. (Tue, 09 Aug 2011 03:39:34 GMT)

Februl Mungkin beginilah rasanya tidak diinginkan lagi.
Terasa di campakkan. (Fri, 05 Aug 2011 15:16:37 GMT)

Februl Tak peduli betapa sempurna seubuah hari, toh harus berakhir juga. Berganti dengan sang malam… (Tue, 02 Aug 2011 10:52:10 GMT)

Februl Bahkan TUHAN tidak berbuat apa-apa untuk memperbaiki semuanya ini. . . . . . (Tue, 02 Aug 2011 08:46:16 GMT)

Februl Tuhan, kenapa ENGKAU tidak mengirimkan malaikat untuk menghibur dan menemaniku yang sedang dilanda kegalauan di bulan suci ini,? (Mon, 01 Aug 2011 15:23:36 GMT)

Februl Bikin “KOLAK PISANG” buat buka puasa, semoga enaaak….. (Mon, 01 Aug 2011 10:50:28 GMT)

Februl Baru aja sahurr perdana, yang asmara subuh, ampun banyaknya, mana pada masih banyak yang di bawah umur lagi…. (Sun, 31 Jul 2011 21:41:28 GMT)

Februl Selamat menunaikan ibadah shalat tarwih perdana di bulan suci ramadhan kali ini.
Semoga amal kita diterima-Nya dgn baik. Amin. (Sun, 31 Jul 2011 12:39:21 GMT)

Februl Baliak pitih abis. . . . .
Baliak pitih abis. . . . .
Hahahahahaaaa. . . . . (Sun, 31 Jul 2011 09:46:33 GMT)

Februl Cinta yang mendalam menebarkan energi positif yang tidak hanya mengubah hidup seseorang, tetapi juga menerangi kehidupan orang banyak. (Sun, 31 Jul 2011 05:10:31 GMT)

Februl Udah jam 01.48 ginih, bl0m bisa tidur, setrikaan baru separ0 yang siap.
Menyebalkan. (Sat, 30 Jul 2011 18:49:25 GMT)

Februl Sungguh IrOnIs, bahkan setelah semuanya ini, aku masih saja tidak mampu untuk meng-enyahkan dirimu dari pikiranku. (Sat, 30 Jul 2011 15:13:20 GMT)

Februl bINGUNG. terlalu banyak yang menjadi pilihan. Bahkan itu semua belum juga cukup untuk segalanya. (Sat, 30 Jul 2011 09:30:31 GMT)

Februl Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,
harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang status ini.
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup,
Sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan bathin (Thu, 28 Jul 2011 13:55:18 GMT)

Februl terlalu banyak beban… (Thu, 28 Jul 2011 08:40:41 GMT)

Februl i felt lonely… (Wed, 27 Jul 2011 08:50:00 GMT)

Februl Kreatifitas tidak akan pernah ada matinya, kreatifitas akan selalu berkembang sesuai keadaan, kreatifitas bisa muncul tiba-tiba dari apapun yang di dengar maupun apapun yang di lihat. (Wed, 27 Jul 2011 07:51:15 GMT)

Februl InI belum seberapa sayang, masih ada kejutan-kejutan kecil lainnya yang masih menunggu, dan akan segera muncul…. (Tue, 26 Jul 2011 16:38:14 GMT)

Februl padang DEMO*
*Angkot pada menghilang entah kemana…. (Mon, 25 Jul 2011 04:35:21 GMT)

Februl follow https://febroeldefila.wordpress.com (Sun, 24 Jul 2011 05:13:23 GMT)

Februl innalillahi wainnalillahiraji’un,
semoga engaku di terima di sisinya dengan layak nenek, perpulanglah dengan kedamaian, dan semoga kami yang engkau tinggalkan bisa menerima dengan ikhas dan sabar…
amin. (Sat, 23 Jul 2011 15:18:18 GMT)

Februl kebahagiaan tertinggi di dalam kehidupan adalah kepastian bahwa anda dicintai apa adanya, atau lebih tepatnya dicintai walaupun anda seperti diri anda adanya. (Fri, 22 Jul 2011 13:09:58 GMT)

Februl Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak, dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir. (Fri, 22 Jul 2011 13:05:50 GMT)

Februl Mungkin sedari dulu, aku memikirkanmu…. (Fri, 22 Jul 2011 09:33:55 GMT)

Februl Parah bngt ketiduran sampai segitunya.. (Wed, 20 Jul 2011 23:59:49 GMT)

Februl Unbelievable. (Wed, 20 Jul 2011 14:29:37 GMT)

Februl Untuk IBU. Lagi-lagi, lebih dari kapan pun. (Wed, 20 Jul 2011 11:25:22 GMT)

Februl https://www.facebook.com/pages/februl-Matematika/191341254255745?sk=app_107955792569455 (Wed, 20 Jul 2011 08:57:03 GMT)

Februl W0w…
Ujian kalkulus 2 bikin kepala sakitt… (Wed, 20 Jul 2011 05:52:12 GMT)

Februl Mo mandi, air habis. (Wed, 20 Jul 2011 02:10:05 GMT)

Februl Bes0k ujian kalkulus 2, d0’a nya ya biar aku dapat minimal 90, agar nilai ku A, koz nilai UTS aku anjlok bgt. (Tue, 19 Jul 2011 17:11:08 GMT)

Februl Bahkan, neraka pun belum tentu seburuk ini… (Tue, 19 Jul 2011 13:54:29 GMT)

Februl Sudah hamil 3 bulan. (Tue, 19 Jul 2011 11:56:00 GMT)

Februl Dilarang = Penasaran.,
semakin DILARANG = semakin PENASARAN. (Tue, 19 Jul 2011 04:45:33 GMT)

Februl Aduuhh, kebelet pengen Pup nih, tapi WC penuh, antrian lama bnget lagi,
ampuuuunnnnn…………….. (Tue, 19 Jul 2011 02:12:47 GMT)

Februl Semakin malam, crita semakin mendalam,
dan kebusukan itu sedikit demi sedikit dibongkar,
agar tidak menjadi konsumsi publik…. (Mon, 18 Jul 2011 19:03:10 GMT)

Februl Malangnya….
aku di paksa keluyuran malam2 gini,….
Menyebalkan… (Mon, 18 Jul 2011 16:41:40 GMT)

Februl “Apapun yang didapat dengan instan, maka hasilnya pun tidak akan lama bertahan.” (Mon, 18 Jul 2011 15:35:30 GMT)

Februl Ada yang mau belajar bareng mata kuliah kalkulus2, klw belajar sendiri susahnya minta ampun…
mesti ada teman, biar bisa saling membantu…🙂 (Mon, 18 Jul 2011 12:38:02 GMT)

Februl I Know you… (Mon, 18 Jul 2011 09:41:29 GMT)

Februl Cinta adalah kekuatan yg mampu
mengubah duri jadi mawar
mengubah cuka jadi anggur
mengubah sedih jadi riang
mengubah amarah jadi ramah
mengubah musibah jadi muhibah. (Mon, 18 Jul 2011 05:18:43 GMT)

Februl Brangkat ujian lagi, do’a nya yaa. . . . .
Moga ujian yg aku ikuti nanti lancarr. . . . . (Sun, 17 Jul 2011 23:43:45 GMT)

Februl Saatnya menunaikan shalat subuh untuk wilayah kota padang dan sekitarnya. . . . . (Sun, 17 Jul 2011 22:09:44 GMT)

Februl Besok ujian di mulaii euiii,,
do’ain yaaa… (Sun, 17 Jul 2011 14:10:46 GMT)

Februl Dewasalah. Masalah itu biasa. (Sun, 17 Jul 2011 10:37:08 GMT)

Februl Semoga, kata-katamu yang menyakitkan itu menjadi penyesalan sendiri bagimu di akhirnya nanti. (Sun, 17 Jul 2011 05:08:11 GMT)

Februl happy brithday yaa buat Andi Pasaman, Anggie Fadhillah, Anggy Fadilah Wijaya, Idris Skateredboadrink, Pangeran Hati dan juga untuk Safri Jhoni. semoga berbahagia. (Sun, 17 Jul 2011 04:59:36 GMT)

Februl CINTA melenyapkan WAKTU, dan WAKTU menguapkan CINTA. (Sat, 16 Jul 2011 06:02:24 GMT)

Februl kalian sibuk senyalahkan orang lain, padahal kalian tahu persis siapa yang salah. yaitu kalian sendiri. dan seolah-olah kalian tidak menyadarinya saja.(Dasar bajingan). (Sat, 16 Jul 2011 03:14:33 GMT)

Februl Masalah penting yang kita hadapi kini tidak dapat kita pecahkan pada tingkat berpikir yang sama seperti ketika kita menciptakan masalah tersebut. (Thu, 14 Jul 2011 14:10:09 GMT)

Februl Menakjubkan, Betapa hal sederhana seperti tawa dan senyum mampu membuat dunia terasa layak huni. (Tue, 12 Jul 2011 06:24:58 GMT)

Februl saat aku benar-benar terluka….
saat aku tak bisa memiliki. (Mon, 11 Jul 2011 16:31:10 GMT)

Februl Bahkan setelah semuanya ini, belum juga cukup untuk mengakhiri apa yang terjadi, lindungi aku tuhan. (Sun, 10 Jul 2011 06:58:37 GMT)

Februl katanya tidak bakalan dapat SMS yang isinya MAMA minta pulsa lagi, tapi kenapa masih ada yg ngirim ke aku? dasar menyebalkan sekali. Mengganggu saja!!! (Sat, 09 Jul 2011 14:13:59 GMT)

Februl ;
need you know. (Sat, 09 Jul 2011 07:49:01 GMT)

Februl Love makes time pass. Time makes love pass. (Thu, 07 Jul 2011 09:06:09 GMT)

Februl ganjil.
tapi nikmat. (Wed, 06 Jul 2011 11:23:49 GMT)

Februl dasar beruang panda…
ikuik2 waq cee (Tue, 05 Jul 2011 09:18:49 GMT)

Februl maafkan aku jika ku harus bilang…
maafku sudah trtutup untkmu..!! (Mon, 04 Jul 2011 04:34:08 GMT)

Februl siapa yang menyangka akan berakhir seperti ini,…
dan aku tidak mungkin bisa memaafkan atas nama apa saja untuk orang yang bahkan sampai detik ini belum pernah mengucapkan kata maaf padaku..
MUSTAHIL aku bisa meaafkannya kan..? (Sun, 03 Jul 2011 08:43:10 GMT)

Februl Bahkan ini semua belum cukup. (Thu, 30 Jun 2011 04:25:26 GMT)

Februl Lupakan saja dan tak perlu kamu kenang lagi.
Sekalipun begitu banyak kenangan indah yg telah kita ukir ketika bersama doeloe.
karena bagi ku, semuanya sudah tidak ada lagi,
jangan usik kebahagiaan yg aku raih sekarang,
Jangan dikenang lagi gw,
semuanya udah berlalu,,,, (Mon, 27 Jun 2011 12:27:30 GMT)

Februl heheheiii…
siapa yang menyebalkan sebenarnya? silahkan ngaca, karena kamu akan mendapati dirimu sendiri, jgn mengintropeksi orang lain sebelum mengintropeksi dirimu sendiri, karena kamu tidak lebih baik dari siapa pun. (Mon, 27 Jun 2011 11:27:01 GMT)

Februl kamu fikir, hanya dengan kata Maaf, semua masalah akan selesai..??
kamu keliru Besarr!!! (Sun, 26 Jun 2011 14:26:33 GMT)

Februl tanpa cinta kekasih aku masih bisa hidup ,
tanpa cinta teman aku masih bisa bernapas ,
tanpa cinta sahabt aku sedikit terpuruk ,
tanpa cinta ibu aku tak mampu ngapa2in ,,

I LOVE U MOM ,,
I ♥ u so much ,,,
u always in my heart (Sun, 26 Jun 2011 08:01:24 GMT)

Februl Baru aku tahu, galau itu apa…. (Fri, 24 Jun 2011 12:56:51 GMT)

Februl misi minjam duit sama ibuk KOS lancar…. (Thu, 23 Jun 2011 10:50:55 GMT)

Februl saat engkau berdiri di sampingku
aku sungguh suka  sorot mata itu
kemarin aku menangis tetapi hari ini
karena engkau… besok aku akan bahagia
(bukan karena ) wajahmu …
Juga bukan karena penampilanmu yang lembut, bukan itu… (Mon, 20 Jun 2011 15:45:03 GMT)

Februl suLiT unTuk beRuBah. . . . . . . .
TaNya keNapa. . . . . ? ? ? (Sun, 19 Jun 2011 04:33:17 GMT)

Februl sudah parah ini, bagaimana moral akan membaik di bumi pertiwi ini, orang tua saja (yang sudah uzul) kewarnet buka situs2 porno gitu!!
padahalkan sudah punya anak istri, masih saja berbuat tidak senonoh gitu!!
contoh yang amat sangat buruk. (Fri, 17 Jun 2011 15:01:35 GMT)

Februl toilet break. (Thu, 16 Jun 2011 15:34:41 GMT)

Februl sekarang, terungkap sudah, siapa yang punya keBURUKan yang sangat BURUK!! (Thu, 16 Jun 2011 14:57:39 GMT)

Februl GeeRr emeng gratiss ya, tapi jangan keterlaluan donkkk…. (Tue, 14 Jun 2011 07:01:07 GMT)

Februl Orang baik dibilang sok suci, orang jujur dibilang bego, orang sabar dibilang takut, orang mau tobat dibilang sok alim, orang alim dibilang kampungan, orang mau disiplin dibilang sok disiplin, trus yang loe puji apa? Penjahat kelamin? koruptor? Maling? Preman? (Mon, 13 Jun 2011 13:43:49 GMT)

Februl paralyzed… (Mon, 13 Jun 2011 04:35:00 GMT)

Februl selama empat jam lebih agnes monica aku paksa menyanyikan lagu paralyzed berulang-ulang tanpa henti. sungguh tidak manusiawi sekali….hahahahaaa.. (Sun, 12 Jun 2011 12:40:02 GMT)

Februl mencari teman yang benar-benar bisa untuk saling berbagi mustahil di saat-saat polemik sekarang ini, di dukung lagi dengan sikap dan kelakuanmu yg buruk terhadap orang (suka memaksakan kehendak dan sbb, mengatai orang “Incek labiah misalnya”!!!)
keep you’re dream nak…. semoga kamu senang punya mimpi itu. (Sun, 12 Jun 2011 09:15:35 GMT)

Februl aku seakan berada diantara mimpi dan kenyataan yang sungguh tak kuinginkan, ketika ku mulai menyadari kenyataan,
aku menagis seakan dunia tak lagi milikku, (Fri, 10 Jun 2011 15:08:47 GMT)

Februl Tuhan memang satu, kita yang tiak sama, haruskah aku melangkah pergi, untuk mengakhiri semua… (Fri, 10 Jun 2011 04:02:01 GMT)

Februl yang patut untuk direnungkan:

Keluhan ibu rumah tangga : pagi nyuci kain, siang angkat kain, sore jemur kain, malem gak pake kain (Thu, 09 Jun 2011 10:40:59 GMT)

Februl Kenapa Indonesia hanya memilih 3 calon untuk jadi presiden tapi harus 33 calon untuk jadi putri Indonesia? (Thu, 09 Jun 2011 03:23:55 GMT)

Februl boro-boro datang ke kampus, e malang dikata, nggak jadi kuliah.
siapa yang tidak sebel coba klw dalam situasi begini? (Thu, 09 Jun 2011 03:19:46 GMT)

Februl di twitter orang2 sibuk membicarakan B.J. Habibi menikah lagi!! isu yang sungguh menyakitkan dan tanpa ada pertanggung jawaban. yang bikin itu isu, mending mendaftar jadi sukarelawan ke palestina atau mendaftar jadi TKI dech, biar berguna. Daripada nggak ada kerjaan gitu!!! (Wed, 08 Jun 2011 13:08:21 GMT)

Februl happy brithday to Fendy Jha Laah, Lisa Chieprauanjeminai’dfirstchild, Lisa Fitria, Lisa Virginer, Miftahul Jannah, Nick Gemysweety dan juga @Noer hasanah.
semoga berbahagia. (Wed, 08 Jun 2011 12:52:15 GMT)

Februl bawaanya, selalu pengen ngamukkk, ada apa sih dengan semua nya ini…??
heran juga aku…. (Mon, 06 Jun 2011 15:19:55 GMT)

Februl :

Tugas VS Badamood + jenuh + konflik batin.
Lenhkap sudah. (Mon, 06 Jun 2011 09:22:59 GMT)

Februl semalan saya bermimpi tentang kenangan indah yang pernah terjadi dulu, dan sekarang bertranformasi menjadi ketakutan yang amat sangat.!!!
di mana letak keindahannya dulu yang sangat aku dambakan..?? (Sun, 05 Jun 2011 09:40:44 GMT)

Februl Terkadang dibutuhkan kebaikan, kasih, dan kepercayaan diri untuk mengingatkan teman baik kita.Jika kita tidak mengingatkan, siapa yang rugi? (Sun, 05 Jun 2011 08:42:06 GMT)

Februl seks diluar pernikahan itu bagaikan kentut, klw ditahan bikin sakit perut, kalau di lepas malu menjemput. (Sat, 04 Jun 2011 06:35:06 GMT)

Februl Mungkin…..
Apa yang oleh orang-orang sering disebut ‘CINTA’ sebenarnya lebih sering justru ‘NAFSU’,
nafsu kepingin ketemuan,
nafsu kepingin memiliki,
nafsu kepingin nidurin…. (Fri, 03 Jun 2011 06:22:45 GMT)

Februl Andai adam dan hawa adalah orang tionghoa, mereka pasti tidak diusir dari surga, karena kemungkinan besar apelnya akan di jual dan ularnya dijadiin sop, (Thu, 02 Jun 2011 12:23:31 GMT)

Februl semakin lama dunia semakin canggih, sedangkan aku masih muda tapi sudah kelihatan tua (harus segera perawatan ke salon nih!!) semakin lama masalah semakin banyak dan semakin sulit untuk diselesaikan. begitu berat bibir ini rasanya untuk memulai segalanya, tapi untung saja bibir aku tidak monyongggkkk… (Tue, 31 May 2011 09:41:55 GMT)

Februl setelah mendapatkan hal yang bertolak belakang 180 derajat tentang harapan dengan kenyataan yang di dapat di kampung, kini saya telah kembali hadir di padang.heheheee.. (Mon, 30 May 2011 12:48:05 GMT)

Februl Akhirnya, nyampe juga rumah, capek bgt, istirahat langsung, nggak sempat mandi, cuma cuci kuku d0ank….. (Sat, 28 May 2011 12:19:24 GMT)

Februl ndehhh, ado kabau dungu nan manyindia-nyindia ambo, ndak tahan dek talingo ambo mandanganyo, cubo lah caliak pembalasan nyo bisuakk.. (Sat, 28 May 2011 05:24:54 GMT)

Februl jika sekarang ada seorang teman yang menceritakan kejelekan orang lain kepadamu, waspadalah. karena, suatu saat ia juga akan menceritakan kejelekanmu kepada orang lain. percaya atau tidak, inilah kenyataanya… (Fri, 27 May 2011 09:26:28 GMT)

Februl mau dikata apa lagi, di kantong cuma Rp1.000,- (Fri, 27 May 2011 08:20:08 GMT)

Februl pupus sudah harapan dan planning untuk pulang kampung selama seminggu, digantikan dengan jadwal-jadwal ujian…
terimakasih tuhan..
Engkau telah memperlihatkan kuasa-Mu untuk yang kesekian kalinya padaku. (Fri, 27 May 2011 06:25:09 GMT)

Februl kehidupan ini memang kejam, kalau hanya mengandalkan kepandaian sendiri, tentu saja hidup akan sengsara di dunia ini, tapi sepertinya kunci kehidupan di dunia ini adalah berpandai-pandai.(tentu saja dalam konteks tidak dengan sang pencipta, melainkan hanya dengan sesama manusia) (Thu, 26 May 2011 04:30:49 GMT)

Februl manjajok-an duduak baduo di muka pas UTS… (Wed, 25 May 2011 05:35:41 GMT)

Februl terlalu larut dalam kesenangan, yang berujung dengan terbuangnya waktu dengan sia-sia. god, semoga engkau bisa memaafkan aku. (Tue, 24 May 2011 10:23:16 GMT)

Februl happy brithday buat my calon istri, Cechaa BaGpao PhiTock, ICha A Jambaq, ICha Amunicia, Icha A Phitock..
hahahahhahaaa..
bnyak bana fb mah.. (Mon, 23 May 2011 14:00:30 GMT)

Februl berusaha mengakali dan mengerjai orang, tapi malah terjebak dengan permainan sendiri, bingung mau mengakhirinya bagaimana… (Mon, 23 May 2011 04:43:52 GMT)

Februl berfikir sejenak, lantas pergi tidur, untuk menenangkan hati dan otak yang sudah lelah ini. (Sun, 22 May 2011 16:59:12 GMT)

Februl “jangan menganggap tugas belajarmu sebagai sebuah kewajiban tapi anggaplah sebagai sebuah kesempatan untuk menikmati indahnya ilmu pengetahuan.”
(Albert Einstein) (Sun, 22 May 2011 14:01:51 GMT)

Februl saya mungkin bisa memaafkan, tapi saya tidak bisa menerimanya. (Fri, 20 May 2011 13:06:46 GMT)

Februl Tiga orang anak disuruh melihat lukisan. Masing-masing diberi kaca cembung, kaca cekung, dan kaca datar.

Lalu mereka diminta mengamati lukisan lewat kaca tersebut.

Otomatis, tiga anak itu akan “melihat” lukisan yang berbeda. Tetapi sebenarnya mereka melihat lukisan yang sama! (Thu, 19 May 2011 10:48:42 GMT)

Februl say tidak pernah menduga kalau kamu akan berkata demikian… (Wed, 18 May 2011 15:08:21 GMT)

Februl ahaaa….
bagi teman-teman yang blom siap tugas kalkulus, silahkan datang ke KOS, terserah, mo nyontek aja boleh, tau sekalian blajar juga boleh. (Wed, 18 May 2011 12:42:49 GMT)

Februl akan ku akhiri kisah ini, aku sudah tidak tahan lagi… (Tue, 17 May 2011 14:30:04 GMT)

Februl Aduhhg. . . . .
Gawatt daruuratttt,,
lampu d kamar putuss,
mana uang k0s bl0m di bayar lagi,. . . . . (Tue, 17 May 2011 11:50:21 GMT)

Februl Sore hari di Imam Bonjol bersama teman, berbagi tentang pengalaman… (Tue, 17 May 2011 10:21:17 GMT)

Februl UTS bakal kacau nampaknya nih.. (Tue, 17 May 2011 06:37:33 GMT)

Februl Tuhan, sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk sakit bagiku, aku mohon, beri aku kesempatan.
sekarang ini kegiatanku sedang padat, blom lagi UTS untuk beberapa maka kuliah.!!
dimohonkan pengertiannya ya Tuhan…. (Mon, 16 May 2011 10:09:09 GMT)

Februl 0ne again. . . .
Nggak jadi kuliah, ikut pr0gram cuti bersama. (Mon, 16 May 2011 01:54:16 GMT)

Februl Sampai saat ini pun, saya msh menunggu tindakan bentuk nyata atas realisasi janji yg dulu pernah terucap dari bibirmu padaku.
Mungkin kamu sudah melupakan janji itu.
Meski janji itu sudah lusuh dan pudar, tp aku tetap akan menunggunya, sampai kepercayaan dan harapanku terkikis hbs oleh lamanya wkt menunggu. . . (Sun, 15 May 2011 11:01:05 GMT)

Februl Menyetrika pakaian stu lemari,
sungguh gila. . . . (Sun, 15 May 2011 10:16:14 GMT)

Februl Saya tidak habis pikir, masih saja ada 0rang2 yg punya pikiran picik di dunia. . . . . . . . . (Sun, 15 May 2011 06:29:25 GMT)

Februl Bangun tidur agak kesiangan,,
ditemani segelas teh+susu dan sepiring mie goreng yg sangat enak,
yammmiee. . . . . . . . . (Sun, 15 May 2011 01:03:23 GMT)

Februl Mata memang tidak lagi bersahabat, udah larut malam gini bl0m juga ngantuk, dah lewat dini hari l0…. (Sat, 14 May 2011 18:27:26 GMT)

Februl Sampai bertega hati kau melihat aku di sini, hanya berteman dgn sepi,,
tapi buat apa aku masih berharap padamu,
hati ini sakit teriris pilu… (Sat, 14 May 2011 14:54:50 GMT)

Februl malming, tidak mandi, takut banyak yang ngajak jalan nantinya. dan itu bikin ribet saja. (Sat, 14 May 2011 13:55:58 GMT)

Februl wah parah, mati lampu, gimana nih critanya? Lagi nanggung lagi!!! (Sat, 14 May 2011 11:34:11 GMT)

Februl Melepas jenuh…. (Sat, 14 May 2011 10:00:59 GMT)

Februl kali ini saya tidak mandi, cuaca tidak begitu bersahabat, saya hanya akan cuci muka dan dan cuci kaki, ditambah dengan menggosok gigi,sambil membersihkan kuku, trus tidur!!! (Fri, 13 May 2011 13:09:08 GMT)

Februl Orang indonesia ini wajarlah dihina. Maling kayu,minyak,FREEPORT,tokek2 mafia2 dan koruptor disini bebas lalu lalang,terhormat pula. (Fri, 13 May 2011 10:38:44 GMT)

Februl bersiap untuk menghadapi UTS!! (Tue, 10 May 2011 13:25:00 GMT)

Februl ancanan kelaparan itu musnahlah sudah. (Mon, 09 May 2011 16:39:45 GMT)

Februl Jatuh cinta itu biasa. Jatuh cinta pake telor itu spesial.! (Mon, 09 May 2011 13:08:08 GMT)

Februl apa yang harus aku lakukan,? yang aku cari-cari tidak jua ketemu setelah sekian lama!!!
BETE.. (Mon, 09 May 2011 12:20:56 GMT)

Februl sorry my sister and my brother,because the constrained one thing, sepertinya besok saya tidak bisa hadir ke INS untuk acara perpisahan kelas 3,,
I pray I hope the show successfully and smoothly…
miss you all. (Fri, 06 May 2011 12:13:50 GMT)

Februl Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu. (Tue, 03 May 2011 16:30:47 GMT)

Februl Saya berdoa “Tuhan, kenapa orang ini masuk neraka?
Bukankah dulu dia rajin baca Kitab Suci?”
Jawab Tuhan “Kata siapa? Tuh liat, rajinnya cuma baca SMS aja” (Tue, 03 May 2011 16:02:41 GMT)

Februl d mana teman-teman, di saat aku menghadapi masalah yang beruntun seperti saat ini?? (Mon, 02 May 2011 14:24:37 GMT)

Februl Berusaha melupakan seseorang yang kamu cintai = Berusaha mengingat seseorang yang tidak pernah kamu temui. (Sun, 01 May 2011 13:25:59 GMT)

Februl libur tugas banyak, terpaksa mengurung diri di kamar sendiri, sambil berkutat dengan angka-angka. (Sun, 01 May 2011 04:55:53 GMT)

Februl kebencian yang sudah memuncak!!!! (Fri, 29 Apr 2011 04:47:14 GMT)

Februl rambut sudah terlalu panjang, mau di potong, tapi blom ada kesempatan. (Thu, 28 Apr 2011 10:26:34 GMT)

Februl ¿¿˙˙uɐʞuıƃuı nɯɐʞ ƃuɐʎ nʇı
¿¿ɐʎɐs uɐƃuǝp ɥɐlɐsɐɯ ıɹɐɔuǝɯ ɐɥɐsnɹǝq nɯɐʞ
¿¿˙˙ıuı ɐɯɐlǝs nɯʞɐʇo ʞɐʇǝl ɐuɐɯıp
˙ɐʎuʇɐɥılǝɯ ʞnʇun sɐʇuɐd ʞɐpıʇ ƃuɐʎ ƃuɐɹo-ƃuɐɹo ɐpɐ ıuı ıdɐʇ
˙ıuı ıʇɹǝdǝs unqn-unqnǝʞ ıɐdɯɐs ısoɯǝ ɐʎɐs ʇɐnqɯǝɯ uɐʞɐ ʞɐpıʇ nʇuǝʇ ‘ɐʎɐs uɐɯǝʇ-uɐɯǝʇ ɥǝlo uɐʞısʞɐsıp ɐʎuɐɥ ıuı nɐlɐʞ
¿ƃuɐɹo ɐnɯǝs uɐdǝp ıp ʞǝlǝɾ ɐʎɐs ʞıɐq ɐɯɐu ʇɐnqɯǝɯ lısɐɥɹǝq uɐƃuǝp ɐʎɐɾɹǝq ɥɐlǝʇ nɯɐʞ ɹıʞıɟ nɯɐʞ (Wed, 27 Apr 2011 14:36:24 GMT)

Februl 60 Kg <— Rekor baru dalam sejarah. baru kali ini jarum pada timbangan              mencapai angka itu. apa yang mesti aku lakukan…??? aku tidak ingin seberat ini.. (Tue, 26 Apr 2011 12:47:58 GMT)

Februl saya mengirim pesan kepada seseorang yang punya keahlian di bidang tertentu, di pesan itu saya tulis permintaan saya, kalau dia berkenan saya ingin diajarin di bidang yang dikuasainya, klw tidak ingin, sungguh saya tidak akan memaksa.
ehh, tanpa konfirmasi sepatah kata pun, dia malah menDELETE saya dari pertemanannya di fb. mungkin dia tidak mau beramal tau apa kaliya, manusia tak SOMBONG!!! (Tue, 26 Apr 2011 12:09:09 GMT)

Februl boro-boro datang ke kampus, ehh,, dosennya malah nggak hadir rupanya,
capeh deh… (Mon, 25 Apr 2011 02:32:53 GMT)

Februl haruskah apa yang telah aku lakukan selama ini dibalas dengan hal yang begini..??? di mana letak hati nuranimu..?? (Sun, 24 Apr 2011 12:49:54 GMT)

Februl ssaatnya untuk go to kampuang…. (Fri, 22 Apr 2011 01:26:04 GMT)

Februl pagi di bukittinggi, jam setengah lima udah bangun,.. dinginnnnnnnnnnnnn… (Fri, 22 Apr 2011 01:22:14 GMT)

Februl pertama dalam hidup, terlunta-lunta di boekittinggi, untuk ada punya teman….
hahahhaaa..
tragissssssssss….!!! (Thu, 21 Apr 2011 14:53:21 GMT)

Februl 9 orang wanita yang bekerja bersama akan menghasilkan 1 bayi setiap bulan. (matematika sesat). (Tue, 19 Apr 2011 14:16:14 GMT)

Februl sudah terlalu lama memendam rasa sakit ini.,
tolong aku.. (Tue, 19 Apr 2011 11:37:48 GMT)

Februl naiak angkot, ado apak-apak yang sangat menyengat bau keteknya, SUMPAH!!!
seperti tdak kenal deodoran saja itu apak-apak gaek,
jadi teringat seseorang yang juga bau ketek dan bau badan..??
amit-amit dech!!! (Sun, 17 Apr 2011 12:57:31 GMT)

Februl penggemar gelap yang kesasar.

——>  085766054346 (Sun, 17 Apr 2011 12:42:57 GMT)

Februl Ada jalan yang tidak pernah kita fikirkan, dan ada kekuatan yang tidak pernah kita bayangkan.
semoga hari ini, esok, lusa dan seterusnya, lebih baik lagi.
selalu ada perubahan. (Sun, 17 Apr 2011 12:38:59 GMT)

Februl Terkadang kita harus menggenggam tangan kita sendiri untuk meyakinkan bahwa diri kita kuat,
terkadang kita harus melepas orang lain agar kita kembali bangkit,
tetapi kita tidak akan pernah bisa melepas-Nya untuk membuktikan bahwa kita mampu. (Sun, 17 Apr 2011 12:37:27 GMT)

Februl Terimakasih. <— for you. (Sun, 17 Apr 2011 12:14:52 GMT)

Februl kawan kos wak ado yang jadi gebetan dek BG gaekkk. . . . . . . . .gimana akhir critnya…?pakah di terima nggak ya…???? (Sat, 16 Apr 2011 14:47:49 GMT)

Februl Jangan percaya pada apa yang ada di belakangmu, tapi percayalah pada apa yang ada di depanmu.
Belajarlah dari apa yang pernah ada di belakangmu dan berjuanglah untuk masa depanmu. (Fri, 15 Apr 2011 08:49:40 GMT)

Februl Niat adalah ukuran dalam menilai benarnya suatu perbuatan, oleh karenanya, ketika niatnya benar, maka perbuatan itu benar, dan jika niatnya buruk, maka perbuatan itu buruk. (Fri, 15 Apr 2011 08:31:26 GMT)

Februl Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar. (Fri, 15 Apr 2011 08:30:18 GMT)

Februl ndeehhhhhhhhhhhh….
ketahuan juo akhirnyo denai punyo sirup ABC di KOS nyoh, bakalan cepat habis dech nih kayaknyo……… (Thu, 14 Apr 2011 16:49:41 GMT)

Februl happy brithday buat Liancha Theluph, Rahadian Putra dan juga Ramadhan Rama. semoga berbahagiaa… (Thu, 14 Apr 2011 16:39:38 GMT)

Februl mungkin sudah saatnya pindah kos… (Wed, 13 Apr 2011 06:51:33 GMT)

Februl saya mengerti bhw tuhan tidak akan memberi sesuatu melebihi kemampuan saya. hrpan saya hnyalah agar Ia tdk terllu berhebihan dlm mempercyai saya… (Tue, 12 Apr 2011 10:46:50 GMT)

Februl tips hidup sehat;
1. olhraga yg tertur,
2. bngun lbih awal n langsung mandi,
3. rutin mengkonsumsi susu dan vitamin,
4. hemat berbeda dengan pelit, (Tue, 12 Apr 2011 10:33:18 GMT)

Februl percepatn = keceptan /satuan waktu! (Tue, 12 Apr 2011 10:28:16 GMT)

Februl kalau bisa hidup senang, ngapain susah coba..?? (Tue, 12 Apr 2011 03:11:24 GMT)

Februl semua nyaris sempurna. tunggu peluncurannya. (Mon, 11 Apr 2011 15:46:39 GMT)

Februl sekarang masih sangat ngantuk, walau sudah tidur pulas semalaman, pas kuliah ngantusk-ngantuk deh.
tuhan, tegarkanlah pelupuk mata ku ini… (Mon, 11 Apr 2011 05:46:39 GMT)

Februl semalam berkumpul dengan teman-teman sewaktu SMA dulu,
asyikkkk,,
hahayyyy… (Sun, 10 Apr 2011 03:49:37 GMT)

Februl BINGUNG!!!!
haruskah…???
sheeettttt… (Thu, 07 Apr 2011 14:22:45 GMT)

Februl kalau lah indak cinta kita punya nya shireen sungkar dan teuku wisnu, baganti jo is magic lah, tu baa ka baa pasti pindah ka jamu-jambuu lai, itu ka itu se lagu nan di putanyo dek abang warent ko mahh.
ndak tau bosan nyo kali yeee.. (Wed, 06 Apr 2011 16:07:21 GMT)

Februl my god, kenapa denga diriku, kenapa belakangan ini yang ada di dalam pikiranku hanyalah… TIDURRR..???
ada apa dengan ku, tidak mungkin kan ini terjadi..??? tidak mungkin!! (Wed, 06 Apr 2011 15:42:48 GMT)

Februl STOP!! jangan ada lagi, cukup sampai di sini. aku tidak mau di sama-samain dengan udin sedunia, tidak ada kemiripa di antara saya dengan udin sedunia sedkitpun. udin sedunia adalah udin sedunia, dan saya adalah saya. saya tidak suka disama-samain dengan udin sedunia itu!!! (Mon, 04 Apr 2011 15:25:15 GMT)

Februl tolong pengertiannya buat teman-teman, tolong jangan men-tag sembarangan photo ke wall aku, apalagi aku tidak jadi objek di photo tersebut, kecuali itu photo-photo lucu atau gokild. (Mon, 04 Apr 2011 14:32:01 GMT)

Februl ndehhhhhhhh…baa lah akak yang menjaga warnet ko yo, dari mulai sam pai kini ko a, jambu ka jambu se lagu nyo dari tadi..?? alah 21 kali ulang mungkin, itu ka itu se lagunyo.
norak dan fanatik bGT sih.. (Mon, 04 Apr 2011 03:26:04 GMT)

Februl happy brithday buat Yaumal Ajo dan juga Yudis Tira. khusus untuk bg yudis, semoga di usia yang sekarang bisa ngirim undangan. di tunggu ya…. (Mon, 04 Apr 2011 02:48:14 GMT)

Februl jambuuuu….
janji-janjimu janji busuk busuk busukkkkkkkkkk…. (Sun, 03 Apr 2011 15:56:50 GMT)

Februl orang yang bertanya, bodoh dalam 5 menit, tapi orang yang tidak bertanya akan tetap bodoh selamanya!! (Sun, 03 Apr 2011 15:39:14 GMT)

Februl kalau ditinjau dari segala aspek dan tingkah laku, rasanya wajar saja TUHAN Yang Maha Esa menghadirkan tsunami di kota padang ini. lihat saja, akhlak sudah tidak benar lagi. (Sun, 03 Apr 2011 15:24:42 GMT)

Februl happy brithday buat Fitri Dierfi, Je Rama Dhanie, dan juga Yusra Dewi. semoga berbahagia. (Sun, 03 Apr 2011 02:28:58 GMT)

Februl Hidupku penuh dengan cinta…Yang bikin aku sakit,bila ada yang meragukan cintaku,Bagiku terserah kalau org yang ku cinta mendua,menghianatiku,itu gak masalah…Cintaku cukup di rasakan tak perlu dikatakan (Fri, 01 Apr 2011 09:55:01 GMT)

Februl april mop!!! (Fri, 01 Apr 2011 08:12:43 GMT)

Februl :
introduction,

Kalau kita nunjuk2 pergelangan tangan pas nanya jam, apakah harus nunjuk2 selangkangan kalau nanya toilet? (Fri, 01 Apr 2011 08:08:38 GMT)

Februl ;
terimpa musibah,
ibarat kata, sudah jatuh, tertimpa tangga pula.
malang nian nasibnya aku ini. (Fri, 01 Apr 2011 07:07:16 GMT)

Februl ;
kalkulus 2, harus bisa dimengerti, bagaimanapun caranya. harus mampu menguasai materi dan langkah-langkah mengerjakan soal-soalya.
bantu aku,
meski itu hanya dengan do’a. karena itu sangat berarti bagiku. (Thu, 31 Mar 2011 14:48:36 GMT)

Februl happy brithday buat temanku Rhamanda Zamyodha Zam Pratomo dan Thaufiq D’hawkins. semoga di usia yang sekarang ini, apa yang kamu cita-citakan terwujud. (Thu, 31 Mar 2011 13:10:28 GMT)

Februl Sumpah,ini yg dinamakan dgn lebaybnget.Com ada c0w yg nanya mslh sesi td, tapi ayu bgt gaya bicaranya.
Nggak bgt dech, aku ja ga segitu2 na jg. (Tue, 29 Mar 2011 03:13:06 GMT)

Februl Udah bngun pagi2, dtang ke kampus ujan2an d pagi ni,
tiba d kampus,eee d0sennya malah ga datang, tanpa konfirmasi lagi,
lengkap sudah di pagi ini. (Tue, 29 Mar 2011 02:07:36 GMT)

Februl Pria sejati tidak merokok, tidak minum, tidak bohong, tidak selingkuh, tidak kasar, dan TIDAK PERNAH DITEMUKAN. (Mon, 28 Mar 2011 14:49:33 GMT)

Februl mengutak-atik berita di net, ditemukan bahwa baru2 ini diluncurkan sebuah buku, yang mengungkap bahwasanya mahatma gandhi (Pemimpin gerakan kemerdekaan India), adalah seorang yang biseksual. salah satu kata yang pernah diucapkannya pada kekasihnya yang bernama Hermann Kallenbach “Kamu telah mencuriku. Ini adalah sebuah perbudakan yang melibatkan hati.” (Mon, 28 Mar 2011 14:34:37 GMT)

Februl Hindari lingkungan yang tidak bersahabat. Ataupun lingkungan yang selalu membuat anda tidak nyaman.. (Fri, 25 Mar 2011 15:29:22 GMT)

Februl jika anda berfikir bahwa penampilan maupun kemampuan anda berada di bawah kemampuan orang lain, maka sikap anda adalah minder. jika pikiran anda mengatakan bahwa anda memiliki potensi yang sama dengan orang lain, maka anda akan percaya diri. (Fri, 25 Mar 2011 13:36:56 GMT)

Februl Kejenuhan  Dapat  Mempengaruhi  Semangat  Anda  Dalam  Bekerja,  Belajar  Dan
Berkarya. Jika Anda Membiarkan Kejenuhan Datang Pada Diri Anda Berarti Anda
Telah Mengisi Hari Anda Dengan Penuh Kekosongan. Jangan Biarkan Rasa Jenuh
Menghantui Anda, Jangan Biarkan Rasa Jenuh Menghapus Warna Hidup Anda. (Fri, 25 Mar 2011 12:54:17 GMT)

Februl kejenuhan itu timbul karena kita melakukan hal atau rutinitas yang sama (tidak berubah) dan selalu berulang-ulang. (Fri, 25 Mar 2011 12:38:51 GMT)

Februl you fill my heart. (Fri, 25 Mar 2011 08:07:36 GMT)

Februl selamat ulang tahun untuk Regina FiTria Egy, Riddhaclalu Dicakiti, Twin Fitri Yana, Twin Fitri Yanti dan juga YAn Cyank Tan.  seppy selalu dan semoga sukses menggapai impian. amin. (Fri, 25 Mar 2011 06:33:03 GMT)

Februl HAPPY BRITHDAY BUAT Deny Sandega, Fauziyah Amini Basyir, Ssi Tya Mumutz Thaitang, dan Yii Alsebti N. semoga berbahagia dan sukses selalu… (Wed, 23 Mar 2011 10:39:47 GMT)

Februl perasaan, dai zamannya ketumba, sampai merica, dan sekarang udah zamannya roico pla, aku masih aja jomblo dech…
pengen punya pacarrr…. (Sat, 19 Mar 2011 13:49:58 GMT)

Februl tuhan, jika ENGKAU punya kesibukan yang lain pada SUBUH nanti, kirimkanlah malaikat-Mu untuk membangunkan aku yang mungkin masih terlelap, karena aku sudah sangat rindu rasanya dengan suasanya subuh itu, ada yang mulai terlupakan rasanya saat-saat indah yang pernah terjadi di waktu subuh dulu.. (Fri, 18 Mar 2011 15:04:36 GMT)

Februl yang kita lalui berdua kini jadi puing kenangan, sebab engkau telah pergi, sambil menangis kukatakan, “ku tak ingin kau kembali.!” jika ini memang yang terbaik untukku, walau berat untukku berpisah denganmu.
kuhapus sudah semua air mataku, aku mengerti.
ini bukan mauku,
ini bukan inginku… (Thu, 17 Mar 2011 10:25:06 GMT)

Februl happy brithday ya buat Chie Wo Ai Nii dan juga Gading Anugrah Illahi. semoga berbahagia di usia yang sekarang, dan apa-apa yang menjadi targetnya di usia yang sekarang dapat tercapai. (Thu, 17 Mar 2011 09:37:24 GMT)

Februl kembali ku utak-atik semua yang pernah kulalaui, ternyata di dunia ini terlalu banyak yang sok tau tentang hidup, mengomentari dan mengkritik dengan tajam kehidupan orang lain, tapi kehidupannya sendiri tidak beres. mencela orang lain demi menutupi kekurangan sendiri.
dasar manusia rendah. (Thu, 17 Mar 2011 09:28:54 GMT)

Februl perlahan, kulepaskan genggaman tanganku, tentu kau lihat aku menangis,.masih kuingat selalu lambaian tanganmu,itu yang terakhir aku melihatmu, karena takdir yang tidak merestui hubungan kita, (Wed, 16 Mar 2011 11:04:18 GMT)

Februl dulu, berakhir untuk sementara dengan dua kejadian yang menjadi bagian dari kenangan yang indah, kan kini di mulai lagi, semoga saja kali ini juga dimulai dengan yang indah-indah,.aminn. (Tue, 15 Mar 2011 13:26:49 GMT)

Februl baru saja aku menerima SMS dari ICha Amunicia, isi nya begini;
pembeli : pak, indomie rasa kaldu ayam harganya berapa?
penjual : dua ribu dek.
pembeli : kalau rasa ayam bawang?
penjual : kalau itu seribu lima ratus dek.
pembeli : kalau yang harganya Rp750 ada nggak pak?
penjual : (dengan emosi karena kesal menjawab) ada, rasa taik ayam!!!!
haahahhahahahhahhaaa.,.,.
lucu juga yaa!!! (Mon, 14 Mar 2011 14:37:37 GMT)

Februl wooiii,.,tidak perlu peringatan yang keras kan,? bagi yang nyadar atau pun tidak, yang minjam koleksi buku-buku aku tolong dikembalikan segera dan secepatnya. itu bukan bukumu, tidak ada alasan bagimu untuk tidak mengembalikan bukuku. (Mon, 14 Mar 2011 14:17:47 GMT)

Februl happy brithday buat ‘aMee Gadzwaer dan juga Cici Mardanti. semoga berbahagia!! (Mon, 14 Mar 2011 11:49:48 GMT)

Februl akhirnya, aku menemukanmu,내 옛날 애인. (Mon, 14 Mar 2011 09:34:18 GMT)

Februl kenapa nyaris tidak ada kabar berita dari ICha Amunicia, Vidya Paradise dan Tiara Handayani. sesibuk itukah kalian, sehingga lupa padaku??oh, sahabat-sahabat lamaku.,., (Sat, 12 Mar 2011 14:03:00 GMT)

Februl ayoiiiiiiii,.,. muak baa den mancaliak Jefry DiFry ko yo,.???manjijaian bana gaya nyo!!!sumpah~! (Sat, 12 Mar 2011 13:05:03 GMT)

Februl hhmnn,.,.
buat doraemon, naruto, dan ultraman, yang kompak ya mengevakuasi warga jepang. keselamatan meraka ada di tangan kalian,.,
jayooooooooo,.,. (Sat, 12 Mar 2011 12:47:51 GMT)

Februl sepertinya kesempatan itu sudah tidak ada lagi untukku, kini, aku hanya bisa bermuram durja atas apa yang telah terjadi terhadap diriku. inginkah aku menyesalinya? mampukah aku? (Fri, 11 Mar 2011 17:29:49 GMT)

Februl Mari kita sapa dan hargai teman kita, meski dia bukan “siapa-siapa”, jangan sampai 20 tahun yang akan datang ketika dia menjadi pejabat atau orang terpandang, barulah kita mengakui dan menyatakan ke sana-sini bahwa dia adalah sahabat kita.
Ingat, tidak ada siapa pun yang mampu memprediksi garis hidupnya. (Fri, 11 Mar 2011 15:12:11 GMT)

Februl mungkin selama ini aku sudah terlalu berlebihan, sehingga merusak segalanya. dan kini aku tidak akan memaksakan lagi atas apa yang aku rasakan, biarlah takdir tuhan yang menentukan segalanya.
aku sudah terlalu lelah dengan semua ini. biarlah aku istirahat sejenak. (Fri, 11 Mar 2011 11:23:49 GMT)

Februl depresi seasion lll,

waawaahhhh,.,
udah kayak sinetron cinta fitri aja nich sekarang,
berakhir di seasion brapa yah,.??? (Fri, 11 Mar 2011 10:49:27 GMT)

Februl paling tidak, hanya inilah yang mampu untuk menentramkan hatiku untuk saat ini. (Sat, 05 Mar 2011 15:49:10 GMT)

Februl diantara kita ada rasa yang mendalam,.,., (Sat, 05 Mar 2011 07:54:29 GMT)

Februl it’s like, I’ve wanted to kill someone who has ruined my mood right now ..
This is a bit crazy, but I liked this madness, because I’m getting crazy with all this. hahahahahaha,.,. (Sat, 05 Mar 2011 06:47:56 GMT)

Februl seiittttttttttt,,
the struggle is so large, but could not produce anything ..,
whether this is called life,.? (Fri, 04 Mar 2011 18:38:54 GMT)

Februl I delete your name,
I remove your love,
and I ignore your feelings .. (Thu, 03 Mar 2011 11:28:23 GMT)

Februl kalau kau tau pengalaman aneh yang aku terima sewaktu dalam perjalanan pulang kemaren, kau akan terkejut sekaligua tertawa.
entah ini lucu atau apa, tapi sungguh, ini sangat menggelikan di hatiku.
di dalam BIS, ada seorang anak kecil yang buang hajat, sungguh, satu BIS mau muntah gara-gara kelakuannya itu. (Thu, 03 Mar 2011 09:19:40 GMT)

Februl happy brithday ya untuk Cici Shanchay Nezyent, Dirza Tahta Permana,Hengki Firsha, dan juga Retna Permata Sari. semoga berbahagia di usia yang sudah semakin renta sekarang ni. (Thu, 03 Mar 2011 08:40:37 GMT)

Februl Saya telah membuat beberapa kesalahan, mereka beristirahat di masa lalu,
Tapi tahu cinta saya selalu akan bertahan,

Meskipun kami terpisah jarak,
Anda selalu memiliki kunci hatiku. (Wed, 23 Feb 2011 06:49:03 GMT)

Februl Cinta mungkin ada setelah persahabatan, tapi
persahabatan tidak mungkin ada setelah cinta,
karena obat bekerja sebelum kematian…
tidak ada yang nantinya bisa disembuhkan.! …! (Wed, 23 Feb 2011 06:45:33 GMT)

Februl PerAsaAn CintA itU dimuLai dAri mAtA, SdanGkaN rAsa suKa dimuLai dari TelinGa. Jadi jiKa kAu mAu bErheNti mEnYukAi sE2orAnG,Cukup dEnGaN Menutup TelinGa. Tapi ApabiLa kAu mEncobA mEnutUp mAtamU dAri orAnG yG kaU ciNtAi, MakA CintA itU bErubAh mEnjAdi tE2sAn Air mAta dAn tEruZ tiNgGal diHatimU ……. (Wed, 23 Feb 2011 05:36:18 GMT)

Februl ketika kukirim SMS, tidak dibalas. mungkin lagi ada kendala, tapi itu bisa jadi petanda tidak diharapkan atau diinginkan.
ketika kutelpon,tidak diangkat, atau dimatikan begitu saja, petanda sepertinya aku memang sangat sering menjadi gangguan dan pengganggu,
aku memang tidak tau diri.
saat ini kumencoba untuk berhjanji, ku tak akan mengg…anggu lagi, terimakasih atas semuanya selama ini.
(untuk yang merasa!) (Wed, 23 Feb 2011 05:23:39 GMT)

Februl I do not want to think that this is a mistake. how others will justify and could accept it, if I myself think like that? (Mon, 21 Feb 2011 11:45:31 GMT)

Februl self-conscious when it will be a reality that is in sight.
This self actually know that he was not wanted, tatapi why I seemed blind to this fact. pretended not to know. (Mon, 21 Feb 2011 11:37:27 GMT)

Februl if I remember the past, my heart thunders. I make a year so it feels like a day, I gathered all my memories I’ll be first to feel the beauty, love, happiness, blanketing life. now no longer like that, just bear the grief, if I could turn back time, I want to be like that once again, with you, forever. take me where you go, into the woods, to the sea, into the valley, I will follow you, as long as there is happiness. (Mon, 21 Feb 2011 10:52:39 GMT)

Februl Ternyata orang Indonesia paling banyak mempunyai hantu.
ada Kuntilanak, Gondoruwo, Sundel Bolong, Wewe Gombel, Kemamang, Wilwol, Memedi, Dedemit, pocong, Tuyul, dll.
Apakah karena itu sehingga kita selalu menjadi bangsa yang penakut, pengecut, dan tidak suka berterus terang atau mbbuuuuuulet! (Sun, 20 Feb 2011 08:48:27 GMT)

Februl Messi bertnya kpd Tuhan, “kpn argentina juara dunia?” Tuhan menjwb “4 tahun lagi”, messi pun menangis. ParkJiSung bertnya, “kpan korsel juara dunia?” dijwb 12 thn lagi, ParkJiSungpun menangis. Drogba bertnya “kapan pantaigading juara dunia?”, dijwb 24 thn lagi, drogba pun menangis. Bambang Pamungkas bertnya “kapan Indonesia juara dunia?” ,maka Tuhan pun menangis krn pertnyaan Bambang, yg jwbannya adalah tidak tahu.. (Thu, 10 Feb 2011 04:16:34 GMT)

Februl I have been crying night2 until no more eye water thingking about your body. (Thu, 10 Feb 2011 03:43:14 GMT)

Februl ¡¡ɥnbɐ ɥɔǝp ʎɐqǝl
[¡¡¡nɯɐpɐd ıʇɐɯ ɥɐƃuǝʇǝs npuıɹ uɐʞɐ nʞɐ
¿nʞuɐʞlɐƃƃuıuǝɯ ɹɐuǝq-ɹɐuǝq ɥɐlǝʇ nɐʞ ɐuǝɹɐʞ ‘nʞɐʇɐɯ ɹıɐ sndɐɥƃuǝɯ snɹɐɥ nʞɐ ɐuɐɯıɐƃɐq (Wed, 09 Feb 2011 12:17:39 GMT)

Februl ˙ıƃɐl ɯɐlɐp uıʞɐɯǝs ıuı ıʇɐɥ ıp ɐʞnl ʇɐnqɯǝɯ uɐʞɐ ıdɐʇ ‘ıʇɐɯ nʞɐ ʇɐnqɯǝɯ uɐʞɐ ʞɐpıʇ uɐıɹıpuǝsǝʞ
˙ıƃɐl ƃunpuǝq nʞɐ ʞnʇun ndɯɐɯ ʞɐpıʇ ɥɐpns ɐuǝɹɐʞ ‘ıuı ɐʇɐɯ ɹıɐ sndɐɥƃuǝɯ ʞnʇun nʞɐ nʇuɐq (Wed, 09 Feb 2011 12:07:34 GMT)

Februl ini sudah jauh dari kepatutan, kenapa aku selalu dipojokkan dalam berbagai situasi yang sangat menyudutkanku.?
seolah aku ini orang yang paling merana sejagat raya ini saja!! (Wed, 09 Feb 2011 10:44:16 GMT)

Februl mungkin ini semua takdir tuhan… (Tue, 08 Feb 2011 15:48:55 GMT)

Februl maafkan kali ini aku harus jujur, bagaimanapun juga kau harus tau siapa sebenarnya, mungkin kau kecewa, tapi ini lah kenyataannya. (Tue, 08 Feb 2011 14:39:41 GMT)

Februl entah untuk alasan apa, setiap kali aku menatap wajahmu, rasanya aku seperti selalu ingin berurai air mata,
ohhhhhhhhhhg,.,.
betapa lebay nya diriku,., (Sat, 05 Feb 2011 06:00:02 GMT)

Februl bebaskan aku dari rasa bersalah dan berdosa ini, karena aku tidak akan sanggup membawanya seumur hidupku.
dan biarkan aku berjuang demi kesuksesanku untukdi masa depan. (Sat, 05 Feb 2011 05:34:57 GMT)

Februl telah lama ku pergi, dan kini ku kembali dengan sedikit kebahagian di hati, meski beban hidup belum mampu kundari sepenuhnya, tapi aku rela.,., (Mon, 31 Jan 2011 04:50:48 GMT)

Februl hhhmmnn,,,malu bgt aku smalam,disuruh matiin lampu,ehh malah merem duluan,lampuny blom mati,,gokildz abissss!!!!! (Fri, 28 Jan 2011 01:15:07 GMT)

Februl Orang yg kamu cintai mungkin akan tinggalkanmu suatu hari, namun kenangan yg mereka tinggalkan akan tetap selamanya. (Thu, 27 Jan 2011 11:11:18 GMT)

Februl Berusahalah tuk bersabar dengan segala hal. Namun yg terpenting adalah bersabar dengan dirimu sendiri. (Thu, 27 Jan 2011 11:10:25 GMT)

Februl sakit perut dech, kayaknya saat nieh, aduhhg mana wc nya nggak tau di mana lagi.. (Mon, 24 Jan 2011 07:15:15 GMT)

Februl kuing jadi yang terbaikkk… (Mon, 24 Jan 2011 07:13:48 GMT)

Februl aku terjatuh, aku terjatuh tadi, di kamar mandi,
di siku kaki, kini terasa ngilu, ngilu sekali… (Fri, 21 Jan 2011 03:34:31 GMT)

Februl memikirkan dan merancang sesuatu hal yang lebih besar untuk masa mendatang! (Thu, 20 Jan 2011 09:34:45 GMT)

Februl Dasar syetan, agen dan s0pir travel sama saja, suka melakukan penipuan terhadap penumpang, sem0ga rezky yg didapatkannya dari hasil penipuan terhadap 0rla, tdk membawa keburukan pda anak n keturunannya. (Tue, 18 Jan 2011 08:01:14 GMT)

Februl Hohohoooo…..
Lah gil0-gil0 tangguang ras0ny0 badan kini k0… (Tue, 18 Jan 2011 05:51:29 GMT)

Februl Kekhawatiran tidak akan menyelesaikan masalah.. (Tue, 18 Jan 2011 05:11:29 GMT)

Februl Go t0 padang, perjuangan kembali dimulai, setelah istirahat sejenak guna menengkan diri… (Tue, 18 Jan 2011 04:59:32 GMT)

Februl Semua ini terjadi, di luar kendaliku… (Fri, 14 Jan 2011 03:37:13 GMT)

Februl Di rumah, sendiri, sunyi… (Fri, 14 Jan 2011 03:17:27 GMT)

Februl Aku tidak dapat membangun gunung
Atau meraih cahaya pelangi
Tetapi biarkan aku menjadi yang terbaik
Dari seorang sahabat yang selalu ada… (Tue, 11 Jan 2011 07:23:36 GMT)

Februl Kalaw kaw merasa disakiti oleh sikap n perlakuanku, itu bl0m seberapa dibanding dgn aku yg merasa dikhianati dan dikecewakan oleh dirimu., (Tue, 11 Jan 2011 07:20:55 GMT)

Februl akhirnya, kelar juga, tugas udah sukses di kirimkan. (Tue, 11 Jan 2011 07:14:55 GMT)

Februl akhirnya, teah lepas stu beban tuk perjuangan semester besok, aljabar berhasil dengan baik di laksanakan… alhamdulillahhhh… (Mon, 10 Jan 2011 02:38:10 GMT)

Februl apakah aku sudah keliatan begitu telalu tua, sampai-sampai adekku Handika Septian meminta aku untuk mencanntumkannya sbagai cucuku,.,.???
sungguh keterlaluan,.,. (Sun, 09 Jan 2011 09:09:47 GMT)

Februl kalau dulu aku pernah hadir dengan permintaan maaf kepada tuhan karena telah berani melakukan ‘dosa terindah”, sekarang aku hadir dengan segenap rasa minta maaf yang luar biasa, karena telah lancang melakukan ‘kesalahan termanis’ ini tuhan,.,., (Sun, 09 Jan 2011 08:00:39 GMT)

Februl semuanya berlalu begitu saja, terjadi begitu saja, tak  ada niat dan perencanaan sebelumnya.
Aneh, ini mendebarkan, tapi sungguh mengasyikkan. (Sun, 09 Jan 2011 07:58:14 GMT)

Februl Kesuksesan adalah pengoptimalan suatu kelebihan,
kegagalan adalah akumulasi dari segala kekurangan. (Sat, 08 Jan 2011 09:40:38 GMT)

Februl TeRImakasIh buaT harI-haRi Indah beRsamamU. (Sat, 08 Jan 2011 09:29:50 GMT)

Februl ketika kau kembali nanti, kau tidak akan menemukan aku lagi,
aku yang seperti dulu, waktu kau menginggalkanku, aku telah berubah, tidak seperti waktu itu lagi, karena sekarang aku sudah mengerti. (Sat, 08 Jan 2011 09:07:20 GMT)

Februl jangan pernah berpikir untuk hal yang buruk, berpikirlah untuk sesuatu hal yang baik.toh hal-hal buruk nantinya akan mendatangi diri kita juga, mau tidak mau, suka tidak suka, dia akan tetep mendatangi kita.
jadi kita harus persiapkan diri kita dengan yang baik. (Sat, 08 Jan 2011 05:11:29 GMT)

Februl meNembUs ImpIan,.,., (Sat, 08 Jan 2011 04:32:55 GMT)

Februl Haruskah aku tertawa…?
Dan blehkah…?? (Fri, 07 Jan 2011 07:34:30 GMT)

Februl Banyak orang punya hobi menggosip,membicarakan sesuatu yang melebihi kenyataan, padahal ia tau Lidah lebih tajam dari pada pedang bermata dua manapun, tapi tetap saja ia mencelakai orang lain. (Thu, 06 Jan 2011 10:20:12 GMT)

Februl Semalam,aku bermimpi, mimpi yg amat sangat buruk, sem0ga tu hanya sebatas mimpi belaka.. (Thu, 06 Jan 2011 07:42:06 GMT)

Februl Ya tuhan, maafkanlah aku, karena telah berani melakukan d0sa terindah ini… (Thu, 06 Jan 2011 02:39:24 GMT)

Februl Selain berpindah dari satu tempat ke tempat yg lain, pengertian HIJRAH dibagi menjadi 4, yaitu hijrah ilmu,
ibadah,
m0tivasi, dan
sosial…. (Wed, 05 Jan 2011 13:50:59 GMT)

Februl sebuah ungkapan dari seseorang yang tengah diuji kesabaran dan keimanannya, “tidak ada harta yang paling berharga di dunia ini, selain perasaan!”.maka, berhati-hatilah menjaga dan merawat perasaan itu. (Sun, 02 Jan 2011 12:05:54 GMT)

Februl Berdasarkan sebuah survei yang dilakukan oleh sebuah lembaga online (klout), di dunia maya, Justin Bieber lebih berpengaruh daripada presiden USA Barack Obama atau pun pemimpin spiritual tibet Dalai Lama .. (Sun, 02 Jan 2011 06:56:12 GMT)

Februl tatapan mata elang itu, aku merindukannya. (Sun, 02 Jan 2011 05:39:47 GMT)

Februl MonsTeR 2011. (Sat, 01 Jan 2011 17:47:03 GMT)

Februl jangan lebay dech kamu Jefry Ady , itu ajah di pusingin. (Sat, 01 Jan 2011 14:38:18 GMT)

Februl Detak jantung se20rang berkata padany,”sesungguhnya kehidupan itu merupakan menit-menit dan detik-detik. (Sat, 01 Jan 2011 11:55:14 GMT)

Februl Kaw apakan hati dan perasaanku, hingga bisa jadi begini,,,,?? (Sat, 01 Jan 2011 11:12:13 GMT)

Februl Pengetahuan tentang diri merupakan cara terbaik untuk berinteraksi dengan kehidupan. (Sat, 01 Jan 2011 06:58:50 GMT)

Februl Bodohnya aku… (Sat, 01 Jan 2011 06:08:33 GMT)

Februl Tu tak bisa menahan air mataku,
ku tak bisa menahan kesedihanku,
hatiku tlah hancur, bersama dengan mimpi2ku… (Sat, 01 Jan 2011 05:44:37 GMT)

Februl Pagi2 ginieh,kepala sakit, mungkin terlalu buanyak yg difikirkan… (Sat, 01 Jan 2011 02:57:30 GMT)

Februl KeCeWa sTadIum AkhIr… (Fri, 31 Dec 2010 18:27:00 GMT)

Februl Gara2 makan garam Inggris,ka satahun nampakny0 d WC k0 mah,,,,
br0utbr0tbr0tttttttt…. (Fri, 31 Dec 2010 14:59:09 GMT)

Februl Kesendirian dan kesepian ini, terasa hidup di dalam diriku,,,
malangnya nasibku ini… (Fri, 31 Dec 2010 14:24:34 GMT)

Februl Mengikuti langkah 0rang2 cerdas yg terdahulu, d tahun 2011, saya akan mengajukan kepemilikan matahari atas nama milik pribadi saya…
N saya akan mengenakan pajak nantinya bg yg memanfaakan jasa dari matahari saya… (Fri, 31 Dec 2010 13:50:09 GMT)

Februl Happy new year,,,

sem0ga nie akan menjadi tahun yg lebh baek dari tahun2 sebelumnya,
dan qta menjadi lebih baek juga,
hijrah gitu… (Fri, 31 Dec 2010 13:25:05 GMT)

Februl Pusing stadium 3. (Fri, 31 Dec 2010 10:14:11 GMT)

Februl M0nyettt luuu…. (Fri, 31 Dec 2010 03:28:55 GMT)

Februl Ndeh abang k0 lai,ndak saketek alah ny0 d0h, wak yg ka nitip bali samba ka iny0,ehhg ny0 ni0 nitip l0 ka wak tuak bali samba…. (Fri, 31 Dec 2010 02:28:08 GMT)

Februl Pagie,,,
sem0ga pagi nieh berawall dgn senyum yg indah… (Fri, 31 Dec 2010 00:25:54 GMT)

Februl Keributan sudah kembali melanda…
Saatnya tebalkan telanga…
Tutup mata,
dan pura2 tak mendengar saja… (Thu, 30 Dec 2010 14:24:38 GMT)

Februl Jangan nodai aku, karena aku memang sudah tern0da. (Thu, 30 Dec 2010 11:15:22 GMT)

Februl Ndehhg,,,s0re2 k0 managang ndak jaleh ny0,,,
mal0y0 badan jadiny0,,, (Thu, 30 Dec 2010 07:41:17 GMT)

Februl Baa lo urang k0 y0,
urang nan mandaki, ang0kny0 nan sasak, ayam nan batalua, lancikny0 nan padiahh… (Thu, 30 Dec 2010 02:31:51 GMT)

Februl kau bagaikan psikopat yang terus meneror hati dan perasaanku, tidak pernah benar-benar membiarkan ku untuk mencoba hidup tenang, tanpa bayang-bayangan dirimu. (Wed, 29 Dec 2010 16:40:08 GMT)

Februl lebih mending dirimu yang hanya merasa telah dikecewakan, ketimbang diriku yang merasa telah dihianati,.,., (Wed, 29 Dec 2010 16:14:52 GMT)

Februl Semalam, aku Upload cintaku buat kamu ke internet, tapi gagal terus. katanya, terlalu besar size-nya . (Tue, 28 Dec 2010 09:05:20 GMT)

Februl kalau mampu mendengar bisik hatiku, tentu kau akan tau, betap remuknya hati dan perasaanku saat ini. (Tue, 28 Dec 2010 08:25:58 GMT)

Februl Ib0 hati kami, m0del tu gaya abang kami, cukuplah gaya kami se nan m0del tu… (Mon, 27 Dec 2010 11:59:42 GMT)

Februl seandainya, klau UNi IepHit tau, bagaimana rasa sakitnya yang ditinggalkan oleh perlakuannmu ini di hatiku, tak mungkin kamu akan berbuat seperti itu, tapi apalah dayam kamu tidak akan pernah mengerti itu,.,. (Mon, 27 Dec 2010 06:32:17 GMT)

Februl Demi tuhan yang aku yakini keberadaannya, dan demi rasulullah yang aku yakini ajarannya, dan demi langit dan bumi yang aku tempati di saat aku bernafas ini,tidak akan aku maafkan orang biadab yang telah menyebarluaskan koleksi photo2ku yg tidak pantas untuk disebarkan. AKU menganggapnya MUSUH, spt aku menggap musuh iblis laknatullah musuh abadiku. (Mon, 27 Dec 2010 06:12:42 GMT)

Februl bang Ridwan Gemtar  tegaaaaaaaaaaa,.,!!!
ka adiak surang se nyo kayak gitu,.,.~!!!!ibo hati kami jadinyo,huhuhuhuhuuuuu.,., (Sun, 26 Dec 2010 12:53:04 GMT)

Februl FLASHING,Penggemarnya suka memamerkan alatnya(bisa cowok,bisa cewek)di depan umum,mirip exhibitionist,tapi barangnya itu hanya dikeluarkan sekilas.kalau ada orang seperti itu di dekat anda dan anda tidak cermat,bisa2 anda melewatkan pemandangan langka itu. (Fri, 24 Dec 2010 14:44:57 GMT)

Februl mencoba untuk merevolusi diri dalam waktu dekat ini. sebelum tahun baru, harus sudah terealisasikan secara menyeluruh dan berhasil mencapai target yang diinginkan. demi kehidupan yang lebih baik di masa mendatang, hal ini mesti dilakukan. di saat ini, persiapan menuju semuanya sudah hampir matang. (Fri, 24 Dec 2010 11:36:47 GMT)

Februl rang “Pintar” merasa gengsi ketika gagal di satu bidang sehingga langsung beralih ke bidang lain, ketika menghadapi hambatan. Orang “Bodoh” seringkali tidak punya pilihan kecuali mengalahkan hambatan tersebut. (Thu, 23 Dec 2010 12:47:08 GMT)

Februl telah aku terima sakitnya dihianati, telah kuterima sepinya ditinggal pergi, dan telah aku terima perlakuanmu yang keji, tolong jangan lakukan lagi,.,. (Thu, 23 Dec 2010 12:16:30 GMT)

Februl Vidya Paradise , ICha Amunicia , Tiara Handayani , banhak hal yang ingin ku bagi dengan kalian di saat ini, seperti di saat-saat kita masih bersama-sama doeloe,.,
ku harap kalian juga begitu terhadapku,.,. (Thu, 23 Dec 2010 07:08:23 GMT)

Februl Tak mungkin akan bertahan slama yg aku inginkan, meskipun aku berharap, dan aku hanya bisa berharap,
pada akhirnya,
aku tetap akan ditinggalkan,
sendirian,
merana,
dan kesepian… (Thu, 23 Dec 2010 01:22:15 GMT)

Februl di malam minggu, denai cuma OL di warnet,
yang hanya ditemani oleh kolong wewe.,., (Sat, 18 Dec 2010 14:18:02 GMT)

Februl Akhirnya,,
ketahuan juga sia nan mancil0k sandal jepit warna hijau kesayangan wak,,
samdal jepit se ny0h a, di ambiak ju0,
malu se denai jadiny0,,, (Thu, 16 Dec 2010 08:20:30 GMT)

Februl Bete,bete,bete,,, nilai uts hancur lebur,!! (Thu, 16 Dec 2010 02:02:55 GMT)

Februl Sm0ga,kebahagiaan ini tidak mudah berlalu begitu saja! (Thu, 16 Dec 2010 00:21:42 GMT)

Februl Tak bisa menahan diri,aku menjadi k0rban diriku sendiri,,, (Wed, 15 Dec 2010 18:18:27 GMT)

Februl Blum jg ngantuk,,
diriku kepimpangan.. (Wed, 15 Dec 2010 18:11:27 GMT)

Februl Depresi stadium tiga.. (Wed, 15 Dec 2010 13:33:12 GMT)

Februl kuminta setangkai bunga kpd tuhan,
ia memberi serangkai yg menawan,

kuminta 1 menit kpd tuhan,
ia memberiku seluruh hati yg indah.

kuminta seorang teman kpd tuhan,
ia memberiku cinta sejati.

kuminta malaikat utk menjagaku,
ia menghadirkan dirimu dlm hidupku. (Wed, 15 Dec 2010 10:36:43 GMT)

Februl Aku menjadi tempat pelampiasan,,, (Tue, 14 Dec 2010 15:18:43 GMT)

Februl Do y0u do what y0u did when y0u did with me,,?? (Tue, 14 Dec 2010 12:46:27 GMT)

Februl kelelahan ini tidak akan mampu untuk mengakhiri segalanya,.,.,. (Tue, 14 Dec 2010 11:46:48 GMT)

Februl Makan mie pangsit ma teman2 d pasar raya,ueeenakk oiii,,
meski air minum na ga enak bgt… (Tue, 14 Dec 2010 08:23:18 GMT)

Februl capek banget seharian gila-gilaan ma teman,
suara hilang entah ke nama,
di ma kau wahai suaraku yang amat merdu,.?ternggorokanku sakit tanpa keberadaanmu,.!! (Sun, 12 Dec 2010 08:40:59 GMT)

Februl aku tak bermaksud untuk meragukanmu, aku hanya sedang berfikir tentang semua ini, apa maksudnya.,?kenapa hal semacam ini melandaku untuk yang kesekian kalinya?apa yang telah ku perbuat di kehidupanku di masa lalu, sehingga tuhan menghukumku jadi begini.,.,. (Sun, 12 Dec 2010 08:12:26 GMT)

Februl apa aku telah tertipu,.,.?? (Sun, 12 Dec 2010 07:59:16 GMT)

Februl besok mau go tu kayutanam, temaptnya TA ( tirta Alami), happy fun, lumayan buat refreshing,.,., (Fri, 10 Dec 2010 15:02:24 GMT)

Februl jika orang lain yang berlaku buruk terhadapku, itu mungkin masih bisa tuk ku maafkan, tapi jaka orang yang dekat dengan ku melakukannya, itu sungguh2 menyakitkan dan menyayat hati. entah apa aku sanggup tuk menerima kenyataan itu,.,., (Fri, 10 Dec 2010 07:07:22 GMT)

Februl kisah lama terulang kembali, tapi dalam waktu, tokoh tempat yang berbeda. meski alur dan jalan ceritanya sama. semoga berakhir dengan baik, dan tidak berbuah rasa kecewa dan segala tetek bengeknya yang bisa membuat hati ini patah jadi dua. (Thu, 09 Dec 2010 14:17:37 GMT)

Februl MuNgkIn aQ HaNyA LELAKI HINA.,.,. (Tue, 07 Dec 2010 09:59:12 GMT)

Februl Sesungguhnya kau tau, sesuatu hal yang menyakitkan, tapi tanpa ada merasa salah, kau malah menikmatinya. (Tue, 07 Dec 2010 08:19:29 GMT)

Februl banyak hal yang berkecamuk di dalam pikiranku saat ini, di antaranya karena memikirkan dirimu yang tak jua bisa untuk mengerti dan memahami diriku ini…. (Mon, 06 Dec 2010 09:45:18 GMT)

Februl di mana senyumanmu yang berkekuatan 10.000 watt itu,? senyuman yang dulu biasa kau berikan padaku. aku merindukan senyumanmu itu, hadirkanlah kembali senyumanmu itu ke kehidupanku, karena aku begitu membutuhkannya dan akan selalu seperti itu. (Sun, 05 Dec 2010 04:56:24 GMT)

Februl aku takut dengan apa yang aku jalani beberapa belakangan ini. bukan kesalahan yang aku takutkan, tapi efek dan akibat serta dampak dari kesalahan itulah yang aku takutkan. dan aku tidak ingin berharap lebih dari semuanya ini. tapi aku sangat bersyukur atas emuanya ini. terima kasih tuhan, Engkau selalu memberikan hal-hal yang tak terduga terhadap hamba-Mu. (Sat, 04 Dec 2010 09:23:12 GMT)

Februl begitu malangnya nasibku, mendapati diriku sendiri tidak sesuai dengan harapan dan permintaan dari orang yang ada di sekelilingku dan dari harapanku sendiri, aku takut karena telah mengecewakan semuanya, tapi apa yang bisa aku lakukan, tidak mungkin aku selamanya menjelma menjadi apa yg di inginkan orang, semetara aku membunuh, atau setidaknya mengucilkan diriku sendiri. (Sat, 04 Dec 2010 08:52:19 GMT)

Februl bete kali aku di buatnya, tanpa ada angin dan uwan kelabu, seseorang mengataiku dengan kata2 yang tidak senonoh dan sangat menyayat hati ini,tak mungkin rasanya aku tuk bisa menyerima semuanya ini. tak ada kata maaf untuk mu bung, tidak kenal saja mulutmu spt itu, apalagi kenal,?? (Sat, 04 Dec 2010 08:35:07 GMT)

Februl gempa kembali mengguncang kota padank, semua orang jadi kocar-kacir, takut kalau balakan ada tsunami yang menyusul. (Fri, 03 Dec 2010 13:52:34 GMT)

Februl Feminis laki-laki:
solusi atau persoalan? (Fri, 03 Dec 2010 03:09:24 GMT)

Februl mampukah kamu pahami hatiku, seperti aku memahami hatimu.,.? (Thu, 02 Dec 2010 15:29:21 GMT)

Februl PRESIDEN kita sudah seperti PRESENTER saja, suka memberikan g0sip yg akhirnya menjadi pembicaraan umum dan k0ntr0versi,,, (Thu, 02 Dec 2010 10:11:01 GMT)

Februl Iiisssttt,aqu duduk di dekat charlie angle, harus ekstra waspada dan hati2 nih!! (Thu, 02 Dec 2010 09:59:25 GMT)

Februl Jadilah seperti yang ku inginkan. (Thu, 02 Dec 2010 06:45:12 GMT)

Februl Ndehh,mancaliak parangai anak nan batig0 k0 a, gata2 ikua denaii jadiny0,,, (Thu, 02 Dec 2010 00:49:21 GMT)

Februl Kesakitan yang tak terduga, kau buat aku tak berdaya…. (Wed, 01 Dec 2010 23:19:39 GMT)

Februl Hiduplah berdasarkan standarmu sendiri, jangan standar 0rang lain,,,,, (Wed, 01 Dec 2010 15:12:04 GMT)

Februl Sakitnya luka yang kau goreskan di hatiku… (Wed, 01 Dec 2010 09:08:46 GMT)

Februl mungkinkah semua ini hanya kesalahan ku seorang,.,.?? (Sun, 28 Nov 2010 14:16:50 GMT)

Februl seandainya, kesedihan dan kepiluan hati ini dapat aku titipkan pada setetes air mata, mungkin akulah lelaki yang kesekian kali menangis karena cinta,.,., (Fri, 26 Nov 2010 09:22:52 GMT)

Februl Sebuag tangisan tidak cukup bisa melukiskan kepedihan yang dalam…. (Tue, 23 Nov 2010 15:10:12 GMT)

Februl kalau saja tuhan tidak pernah memberikan kesempatan kepada untuk mengenalmu, mungkin semuany atidak akan seperti ini. tidak akan sesakit ini luka yang kumiliki, luka yang entah sampai kapan waktu bisa menyembuhkannya. tapi ketahuilah satu hal, aku tak pernah menyesal pernah mendapatkan kesempatan itu..,., (Tue, 23 Nov 2010 06:19:08 GMT)

Februl semua lelaki adalah calan pemerkosa,.,.,.,. (Sun, 21 Nov 2010 12:16:46 GMT)

Februl saya mengutuk dengan keras orang yang telah membobol akun fb saya ini, meski pun telah berhasil saya pulihkan kembali,.,., (Sat, 20 Nov 2010 13:18:11 GMT)

Februl sifat dari 4 orang yg menjalin persahabatan dgn karakter yg jauh dr kemiripan, Vidya Paradise yg sgt lemot n lelet, Tiara Handayani yg pling suka sesumbar n tinggi hati, Cery Icha A Jambaq yg sgt kekanak-kanakan n ska ngambek ga’ jlas srta egois, diriku yg pnuh dgn kesabaran n lemah lembut srta baik hati(hehe,), berkolaborasi mnjd 1, mnjd 1 “muncuang” yg amat cerewet n blak-blakan,., (Sun, 14 Nov 2010 11:21:58 GMT)

Februl pesan untuk four bersaudara,
Tiara Handayani,
Vidya Paradise,
Cery Icha A Jambaq
“never break four think in our life:
trust,
relation,
promise, & heart.
because, when they break, they don’t make noise but paints a lot. (Sun, 14 Nov 2010 11:10:33 GMT)

Februl AkU taU ini sEmUa akAn teRjadi, tapi teRnyaTa akU masIh jUgA teRkejUd,.,.,. (Sun, 14 Nov 2010 06:18:42 GMT)

Februl Ketika mencintai seseorang jangan pernah menyesal dengan apa yang pernah kamu lakukan, menyesallah terhadap apa yangtidak pernah kamu tidak lakukan.Jika Tuhan membawa engkau kepadacinta..Dia akan memampukan engkau untukbisa mengatasinya. (Sat, 13 Nov 2010 12:07:51 GMT)

Februl Buku adalah: Teman bicara yang tidak mendahuluimu. Teman bicara yang
tidak memanggilmu ketika kamu bekerja. Teman bicara yang tidak
memaksamu  berdandan ketika menghadapinya. Teman hidup yang tidak
menyanjungmu.  Kawan yang tidak membosankan. Penasihat yang tidak
mencari-cari  kesalahan.

~Ahmad bin Ismail (Tue, 09 Nov 2010 11:05:45 GMT)

Februl Cita – cita seseorang seharusnya melebihi genggamannya. Kalau tidak demikian, apalah gunanya?

—  Robert Browning (Tue, 09 Nov 2010 10:36:14 GMT)

Februl Di matahari yang bersinar kuletakkan cita -citaku yang tertinggi.
Mungkin aku tak dapat mencapainya, tetapi aku dapat melihat dan
memandang keindahannya, mempercayainya, dan mencoba mengikuti kemana ia
membawaku.

(—  Louisa May Alcott) (Mon, 08 Nov 2010 15:24:44 GMT)

Februl Keberuntungan ialah..
bertemunya persiapan dengan kesempatan.
(Adrian Brody) (Mon, 08 Nov 2010 14:52:34 GMT)

Februl only one people can make your happy and that is yorself. ( David Burns) (Mon, 08 Nov 2010 14:36:29 GMT)

Februl jika sekarang mentari bersinar dengan cerah, apakah besok ia masih bisa bersinar lagi,.?tapi qu sangat berharap ia akan bersinar lagi seperti sekarang,.,.,
jika sekarang qmu adalah sahabatku,apakah besok kamu masih jadi sahabatku,..,?
dan qu juga berharap seperti qu mengharapkan kedatangan mentari lagi,.,.,., (Sun, 07 Nov 2010 03:41:53 GMT)

Februl jika kaw punya cerita,
aku juga punya,
jika kaw punya cinta,
aku jugapunya,
jika kaw merasakan rindu, aku sudah dari dulu,,.,.
jika kaw merasa terluka, aku telah berdarah-darah,.,.,!! (Sun, 07 Nov 2010 03:01:54 GMT)

Februl tak akan kusesali apa yang telah kupilih untuk jalan hidupku ini,akan kujadikan semua cacimaki ini sebagai motivasi, meski sulit berdamai dengan diri sendiri,tapi aqu akan tetap menjalani apa yang telah aku pilih, tapi tentunya aku menerima kritikan dan saran dari semuanya ( hanya sebatas yang membangun). karena aku cinta dengan hidupku,.,., (Fri, 05 Nov 2010 08:16:54 GMT)

Februl mencoba membuka pintu maaf yang telah sekian lama kututupi, sekalian belajar untuk berdamai dengan diri sendiri,.,. (Tue, 02 Nov 2010 09:49:08 GMT)

Februl berkumpul kembali dengan teman2 yang sudah lumayan lama terpisah,.,., meski hanya sesaat,  kegilaan di masa lalu itu kembali muncul kepermukaan. (Sun, 31 Oct 2010 01:47:32 GMT)

Februl Jika ingin berlari, belajarlah berjalan duhulu,
Jika ingin berenang, belajarlah mengapung dahulu,
Jika ingin dicintai, belajarlah mencintai dahulu. . . (Fri, 29 Oct 2010 15:41:03 GMT)

Februl good bye mbah marijan,.,.,.
klw qmu masuk surga, tunggu aq di pintu nya, tapi klw masuk neraka, duluan aja, aku msih ada urusan,.,., (Fri, 29 Oct 2010 04:03:50 GMT)

Februl Janganlah menyembah jikalau tidak mengetahui siapa yang disembah, jika engkau tidak mengetahui siapa yang disembah akhirnya cuma menyembah ketiadaan, suatu sembahan yang sia-sia.”
(Syekh Siti Jenar) (Thu, 28 Oct 2010 14:04:20 GMT)

Februl Life is a b0ok,everyday have a new page,with st0ry ab0ut my daily life, and my adventure and my experience,,, (Thu, 28 Oct 2010 11:04:54 GMT)

Februl Sesuatu itu selalu dinilai dari dua sisi,,
p0sitif dan negatif,
baik dan buruk,
membawa manfaat taw hanya mudharat,,, (Thu, 28 Oct 2010 05:17:44 GMT)

Februl Mencrettt jadiny0 gara2 parangai anak urg k0,!! (Thu, 28 Oct 2010 02:27:56 GMT)

Februl Dunia maya penuh tipu muslihat dan keb0h0ngan. . . . (Thu, 28 Oct 2010 01:05:39 GMT)

Februl Ndehhhg,,,
mancaliak parangaii anak urang k0,
takantuik-kantuik wak dek ny0,,, (Wed, 27 Oct 2010 12:43:53 GMT)

Februl Waduuuhhhg,
kyak na bkalan tlat msuk kull nihg,,
ketiduran aku, (Wed, 27 Oct 2010 08:26:08 GMT)

Februl Waduuuhhhg.,,
kyak na bkalan tlat msuk kull nihg,,
ketiduran aku,,, (Wed, 27 Oct 2010 08:15:37 GMT)

Februl Cinta itu baik,,
tetapi ia juga kejam,,, (Mon, 25 Oct 2010 14:05:20 GMT)

Februl Aquh mengnlmu tnp sngaja, mncba akrb dgnmu,
mnjlni prshbtn yg tak prnh pudar,
slg mlngkpi 1 sma laen,brstu dlm iktan prswdraan,
kelak,
jk qta sdh pny khdpn msg”,qu akn crtkn pd dnia bhw q bhgia pny shbt sprtimu!! (Mon, 25 Oct 2010 13:12:32 GMT)

Februl aqu rindu dengan kehadianmu di sampingku, Cery Icha A Jambaq , Vidya Paradise and Tiara Handayani , kapan kita bisa ngumpul-ngumpul lagi,.,.?? seperti waktu skull di INS duloe,.!!! (Mon, 25 Oct 2010 10:45:30 GMT)

Februl mencrettttttttttttttt,.,.,., (Mon, 25 Oct 2010 10:03:04 GMT)

Februl jangan menangis ketika kamu nggak di cintai,tapi menangiskah ketika kamu ga bisa mencintai orang ynag mencintaimu,.,., (Sun, 24 Oct 2010 12:30:46 GMT)

Februl Dulu, kaw sangat mencintaiku,dulu kaw segalanya bagiku,dulu tak ada yang bisa menggantikanmu,tapi itu dulu, dulu sebelum aku terluka,.,., (Sat, 23 Oct 2010 06:16:51 GMT)

Februl hyyy all,.,.,., (Sat, 23 Oct 2010 05:40:33 GMT)

Februl pengen coba,tapi takut…. ajarin donkkk,,,,, (Sat, 27 Mar 2010 15:36:48 GMT)

Februl layout gua ada lagi nech…… (Wed, 24 Mar 2010 06:50:36 GMT)

Februl aduhhh….gmn nih, flast dist aku hilang, padahal banyak yang penting lagi isinya…. pusingggggg….. yang nemuin, please, balikin ke aku ya….. (Wed, 24 Mar 2010 05:12:51 GMT)

Februl aku ingin slalu ada di dekatmu,memegang tanganmu,dan melepaskan sgala kerinduan yang ada di dalam hatiku, memadu kasih yang indah denganmu… (Sun, 28 Feb 2010 07:42:56 GMT)

Februl kenapa hari ini terasa tidak begitu mengasyikkan ya…???? (Sun, 28 Feb 2010 07:18:37 GMT)

Februl Orang-orang yang sukses telah belajar membuat diri mereka melakukan hal yang harus dikerjakan ketika hal itu memang harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau tidak. (Sat, 27 Feb 2010 04:48:34 GMT)

Februl Aku ingin hidup Layaknya anak lelaki lain… Yang bisa diterima keberadaannya Tanpa ada pandangan sinis terhadapku Pandangan yang berbeda Dari anak lelaki lainnya… (Sat, 27 Feb 2010 04:15:03 GMT)

Februl saya bertanggung jawab atas kehidupan saya. saya tidak bisa terus menerus menyalahkan orang lain untuk kesalahan-kesalahan dalam hidup saya. Hidup ini sebenarnya adalah tentang melanjutkan kehidupan itu sendiri… (Sun, 14 Feb 2010 06:31:45 GMT)

Februl Kita semua hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, serta dari hari ke hari, dengan kata lain, kita adalah pahlawan dari cerita kita sendiri… (Sun, 14 Feb 2010 06:27:35 GMT)

Februl ketika aku ingin menutup pintu hatiku untukmu,kenapa kau kembali hadir dengan sesuatu yang tak kan mampu bagiku untuk menolakmu…? (Wed, 10 Feb 2010 10:46:29 GMT)

Februl kenapa kau membiarkanku hanya mampu untuk memandangmu dari jarak jauh,tidakkah kau juga merindukanku seperti aku merindukanmu? mana kehangatan yang ku dan kau inginkan itu…? (Mon, 08 Feb 2010 11:26:35 GMT)

Februl kau cemburu…..aku merajuk…. semua akn baik lagi kan…..???? (Mon, 08 Feb 2010 10:07:24 GMT)

Februl http://ifebzblack.diaryland.com (Sat, 06 Feb 2010 07:57:59 GMT)

Februl sedih nech…. aku ditinggalin someone… (Sat, 06 Feb 2010 06:59:05 GMT)

Februl ingin di cintai sperti aku mencintai…..tapi rasanya mustahil akan terjadi…. (Wed, 03 Feb 2010 10:58:40 GMT)

Februl Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang,  sehingga dia meninggal dunia ,  lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya . Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya. (Sat, 30 Jan 2010 08:33:53 GMT)

Februl Kita semua hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, serta dari hari ke hari, dengan kata lain, kita adalah pahlawan dari cerita kita sendiri… (Sat, 30 Jan 2010 08:31:52 GMT)

Februl andai saja aq jadi milikmu…   andai saja kau pun mencintaiku… (Sat, 30 Jan 2010 07:46:54 GMT)

Februl apa bedanya dunia dengan ada dan ketidak-adaanku? hadiah atau ancamankah hidup ini? (Sat, 30 Jan 2010 05:00:02 GMT)

Februl apakah hidup hanya untuk melanjutkan kehidupan, mengisi kehendak dan menunggu hari kematian? (Sat, 30 Jan 2010 04:39:02 GMT)

Februl deep inside my heart,i want to stay beside u… holding u’r hand, share everything we know. but for now, distance between us make everything to hard be done. so let’s us pray that we can stand to face this… (Wed, 27 Jan 2010 09:51:12 GMT)

Februl if we alls are cann’t be survive in life for giveeach other, just thinking about privacy, the love will die too. . . (Sun, 17 Jan 2010 03:05:30 GMT)

Februl Bila kita semua tak bisa lagi Hidup tuk berbagi, Berfikir hanya untuk diri sendiri ,Cintapun akan mati. . . (Mon, 11 Jan 2010 04:58:01 GMT)

Februl semua yang aku fikirkan membuatku sedih. . . (Sun, 10 Jan 2010 06:07:37 GMT)

Februl da hal yg aq ragukan saat neCh.apa tindakan yg harus dilakukan ,jk qta tau seseorang yg qta sayangi akan pergi meninggalkan qta.dipisahkan oleh jarak dan waktu. kepergian yg akan mengakhiri sebuah kebersamaan , yg tak ada kepastiannya untuk adanya pertemuan kembali. knp hrs ada pertemuan jika harus berakhir dgn sebuah perpisahan…??? (Mon, 28 Dec 2009 05:57:38 GMT)

Februl pulang…pulang…!!!! let’s go…!!!!! (Sun, 27 Dec 2009 11:51:51 GMT)

Februl i love you teng….. (Fri, 25 Dec 2009 10:29:43 GMT)

Februl CAPEK… pengen tidur dan istirahat….. (Fri, 25 Dec 2009 10:29:11 GMT)

Februl huhh…emang yebelinnnn….. (Fri, 25 Dec 2009 09:28:40 GMT)

Februl kangen neCH ma someone… pengen ketemu tuk melepaskan rindu…. (Wed, 23 Dec 2009 11:15:38 GMT)

Februl banyak janji yang belum bisa kutepati…. (Wed, 23 Dec 2009 10:53:07 GMT)

Februl aduhh, kapan ya  cabaan ini berhenti menghampiriku?????? aku lelah…. (Wed, 23 Dec 2009 09:00:18 GMT)

Februl bosen neCh.,.,.,.I’ll back to INS now…. (Sat, 19 Dec 2009 08:32:29 GMT)

Februl huhhh,, kangen ma rumah neCh…. kapan ya aq bisa pulang…. capek, badan end pikiran.. (Sat, 19 Dec 2009 08:26:08 GMT)

Februl hidup memang melelahkan, tapi harus tetap di jalani dengan penuh semangat yang kuat!!! (Sat, 19 Dec 2009 07:52:02 GMT)

Februl menghilang dari orang yang mencari qta emang asyik asyikan…. (Sat, 19 Dec 2009 06:59:00 GMT)

Februl pusing…pusing… siap ujian memusingkan… (Sat, 19 Dec 2009 06:21:22 GMT)

Februl hidup memang melelahkan… kalau boleh memilih hidup atau mati untuk saat ini,  mungkin aku lebih memilih untuk mati, hanya karena aku menyayangi beberapa hal  hidupku ini, aku memilih hidup. (Fri, 11 Dec 2009 12:03:06 GMT)

Februl kalau kesabaran ada, pasti tujuan terlaksana…. (Tue, 08 Dec 2009 10:34:18 GMT)

Februl indah kemana lagi ini,.,., padahal udah ada orang yang mau minjamin HP untuk masukin foto2nya .,.,. nyebelin bgt sech.,., (Mon, 07 Dec 2009 10:25:32 GMT)

Februl nyebelin bgt sech,.,.,., nggak ada yang mau mengerti.,.,. (Mon, 07 Dec 2009 09:00:35 GMT)

Februl bye,.,.,.,bye.,., smuaa,..muuaaaahhh!!!! (Sun, 06 Dec 2009 10:04:08 GMT)

Februl bete,.,.,.,.,bete,.,.,.,.,.,bete,.,.,.,.!!!!!!! (Sun, 06 Dec 2009 09:51:21 GMT)

Februl capekKKK,.,., di atas motor dalam perjalanan,.,., pengen istirahat,.,., dan tiduR!!! (Sun, 06 Dec 2009 09:13:56 GMT)

Februl b0sEnNn.,.,.,.,. enak na NgapAin yA?????? (Mon, 30 Nov 2009 10:15:52 GMT)

Februl muncul lagi ckrg nech!!!!! (Mon, 30 Nov 2009 08:52:35 GMT)

Februl mesti siap-siap di kurungf lagi nech……bakalan menjalani hari yang membosankan lagi… (Sun, 29 Nov 2009 10:45:09 GMT)

Februl SEANDAINYA…. KESEDIHAN DAN KEPILUAN HATI INI DAPAT AKU TITIPKAN PADA SETETES AIR MATA, MUNGKIN AKULAH LELAKI YANG PERTAMA KALI MENANGIS KARENA ‘CINTA’. (Sun, 29 Nov 2009 07:57:33 GMT)

Februl met’z bobok smuaaa, mmmuuuuaaaaaahhhhhhh….. ^.~ (Wed, 18 Nov 2009 15:52:26 GMT)

Februl ngantukkkkkkk,.,… bobo dulu aaaahhhhhhhh.,.,.,.,.,., (Wed, 18 Nov 2009 15:33:24 GMT)

Februl gataaaa,.,.,., mantiak!!!! (Wed, 18 Nov 2009 14:14:53 GMT)

Februl kwkwkwkw, lumayan capek hari neCh!!!! istirahat? mls!!! nggak asyik!!! (Wed, 18 Nov 2009 13:34:38 GMT)

Februl kapan ya kobohongan yang sudah lama berlanjut. dapat berakhir???????? capek juga menjalaninya!! (Wed, 18 Nov 2009 06:42:24 GMT)

Februl kerang tidak akan pernah menyesal karena telah kehilangan mutiaranya, daun pun tak kan pernah menyesal karena haRus gugur dari pohonnya, matahari tak ‘kan pernah menyesal karena senja telah menjemputnya, begitu juga es yang tak ‘kan pernah menyeal ketika harus mencair, tapi,  aku akan sengat menyesal jika harus kehilangan “SAHABAT” yang pernah kumiliki. (Wed, 18 Nov 2009 05:41:34 GMT)

Februl udahan ya, ntar di ulang lagi, bye…….. (Mon, 16 Nov 2009 10:50:38 GMT)

Februl capekkkkkkkkk,pengen hmmmmmmm……… (Mon, 16 Nov 2009 10:12:14 GMT)

Februl khairul?????????/ ngebetein bgt loh!!!!!!!!!! benci gua!!!!!!!! (Mon, 16 Nov 2009 09:43:21 GMT)

Februl online lagi necH.,., ^_^ (Mon, 16 Nov 2009 07:49:42 GMT)

Februl nad capek nich, seharian online… badan dah bau… dah nggak tahan nich bau nya!!! hihihihi……. (Sun, 15 Nov 2009 10:56:35 GMT)

Februl maslah ada di dalam hidupku  tanpa ada yang kumau. kecuali… masalah karena aku telah mencintaimu. cinta yang tak bisa dimengerti. (Sun, 15 Nov 2009 10:03:16 GMT)

Februl bang hadel nyebelinnnnnnnn…. (Sun, 15 Nov 2009 08:17:47 GMT)

Februl lagi bete nech pak abeng gangguin trus!!! (Sun, 15 Nov 2009 03:49:13 GMT)

Februl dah cemas bgt nech, takut da yang rusak. untung da brian! hehehhehe…. (Sun, 15 Nov 2009 02:33:24 GMT)

Februl daH mUlAi nGaNtUk nEch!!!!!!!!!! (Sat, 14 Nov 2009 18:19:07 GMT)

Februl nggak jadi ngantuk nya, ya kembali lagi decH!! hahahaha… (Sat, 14 Nov 2009 16:53:30 GMT)

Februl dah ngantuk necH, bobok dulu ya!!!!!!! (Sat, 14 Nov 2009 15:30:32 GMT)

Februl mLm minggu???? mono,.,.. mending di labor.. ngenet!!! catting!!! (Sat, 14 Nov 2009 13:16:38 GMT)

Februl lama-lama di ins gua bisa stresssssss! (Sat, 14 Nov 2009 10:34:57 GMT)

Februl NGGAK NAHAN LAGI NECh!!!! DAH KEBELET!!! (Sat, 14 Nov 2009 10:25:52 GMT)

Februl capek. pengen bobok neCh!!! (Sat, 14 Nov 2009 09:52:12 GMT)

Februl capEk BgT nEcH!!! pezNgen iStiRahAt, tapI lagI asyIk… (Sat, 14 Nov 2009 08:55:08 GMT)

Februl punya akal bulus emang nyenangin. hehehehe…. sering-sering ah!!!!!! (Sat, 14 Nov 2009 06:55:31 GMT)

Februl buk jus,ngebetein bgt sech!!!!! (Sat, 14 Nov 2009 03:07:02 GMT)

Februl membaca novel dapat memberi kita pemahaman hidup. kita bisa mengetahui suatu peristiwa tanpa harus mengalaminya. dan bisa bersiap untuk menghadapinya jika suatu saat terjadi pada diri kita. (Thu, 12 Nov 2009 02:45:41 GMT)

Februl buk ris ngebete-in bGT hari neCh!!! (Thu, 12 Nov 2009 02:43:53 GMT)

Februl kpn ya aq puX pacaR yAng cAyAng maA Aq????? (Mon, 09 Nov 2009 05:12:24 GMT)

Februl bSk dA UlanGan MatEmAtikA  necH!!! hRs beLajaR eksTrA!!!!! (Mon, 09 Nov 2009 05:02:24 GMT)

Februl pangen kabr lagi nEcH!!!!! hRs biSa!!!!! (Mon, 09 Nov 2009 05:00:21 GMT)

Februl butuh HibUrAn necH!!!! (Fri, 06 Nov 2009 10:26:59 GMT)

Februl BrAnI Bgt yA,KbR Ii bElAkAnG ustad yG lG neLpOn? (Fri, 06 Nov 2009 10:01:35 GMT)

Februl bRanI MinTa mAAf? (Fri, 06 Nov 2009 08:49:38 GMT)

Februl sEkArAnG mau sIaP-SiAp bAlEk nEcH!!! kan habis kabUr barenG InDaH daN TiAra. hehehehe… (Wed, 04 Nov 2009 07:53:38 GMT)

Februl kekesalan yang berlebihan mampu menghapus semua keindahan yang pernah dilalui bersama,tidak akan sesusah membangunnya.jadi,hati-hatilah dengan kekesalan diri,jangan menyesal di kemudian hati.menahan diri akan lebih banyak membawa kebaikan,meski tak sepenuhnya benar. (Sun, 01 Nov 2009 07:07:17 GMT)

Februl ngantuk bgt neh, semalan habis begadang…. biasa, ngerayain ultah school ke 83. capek bgt!!!! nasih mau tidur neh…. (Sun, 01 Nov 2009 05:12:16 GMT)

Februl apa benar dengan kabur dari asrama kayak , bisa ngurangin masalah yang aku hadapi? ngomong-ngomong, coba ja dulu kali ya!!!! (Wed, 28 Oct 2009 06:12:41 GMT)

Februl mudahan.dengan kabur adalah cara terbaik tuk nenangi diri. hehehehe…. kabur dech seharian. !!!! (Wed, 28 Oct 2009 05:49:45 GMT)

Februl bila cintdatang kepadamu, sambutlah dia dengan sepenuh hatimu. bila cinta datang memilihmu, jagalah dia semampumu. saat cinta telah memikatmu, rawatlah dia dengan setiamu. saat cinta telah meyakinkanmu, sandinglah ia seumur hidupmu. (Sun, 18 Oct 2009 07:01:07 GMT)

Februl jangan ragukan keberadaan dirimu sendiri. ok! (Wed, 07 Oct 2009 04:08:12 GMT)

Februl habis gempa…. kok orang yang tak berdosa ya  yang malah banyak jadi korban?? (Wed, 07 Oct 2009 03:48:20 GMT)

Februl jangan sampai kekesalan menguasai diri sepenuhnya!!!! sabar…basar…. (Sat, 26 Sep 2009 03:56:59 GMT)

Februl siap lebaran,kok keaadan sama aja yaa??? (Fri, 25 Sep 2009 08:43:47 GMT)

  1. 11 Maret 2014 pukul 6:14 am

    Hi, i read your blog from time to time and i own a similar one and i was
    just curious if you get a lot of spam comments? If so how do you protect against it, any plugin or anything you can suggest?
    I get so much lately it’s driving me crazy so any assistance is very much appreciated.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: