Beranda > APA AJA BOLEH, februl defila, HEALTH > Asap Rokok Dan Lidah

Asap Rokok Dan Lidah


ArtikelTerbaru.com

Lidah Terasa Pahit Imbas Dari Asap Rokok

Gusi seolah komplain dan berdemo bahwa asap rokok telah membuatnya sakit dan tidak mau lepas darinya. Hal ini memperburuk keadaan, terlebih ketika pemiliknya yang terbiasa merokok mengindahkan kesehatan dan kebersihan mulutnya.

Walaupun nasihat yang diberikan dokter sangat panjang dan beragam kepada mereka yang memiliki infeksi pada gusi, dan disertai anjurannya untuk menghentikan kebiasaan merokok sesegera mungkin agar gusinya bisa segera sembuh dan kembali kepada kecantikan dan fungsinya semula, namun umumnya semua nasihat tersebut bagaikan masuk telinga kanan keluar telinga kiri, terlebih di kala pasien yang mendapatkan nasihat tersebut tidak memiliki kemampuan dan kemauan untuk menghentikan kebiasaannya hingga akhirnya masalah yang diakibatkan asap rokok makin bertambah buruk.

Masalah dan bahaya yang terjadi pada gusi dan gigi sebagai efek samping atas kebiasaan merokok tentunya akan sampai juga bahayanya pada lidah. Bahaya yang ditimbulkan pada lidah adalah bahaya yang tidak bisa disepelekan begitu saja! Lidah akan terasa pahit, imbas dari asap rokok yang biasa menghampirinya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: