Beranda > MOTIVASI, SMS > SMS 6

SMS 6


Try to love yourself..

WheRever you are..

Whatever ypu do..

Sekalipun banyak kekurangan dalam dirimu..

Sekalipun banyak kelebihan dalam dirimu..

Percaya pada diri bahwa apa yang telah diberikan-Nya padamu adalah yang terbaik untukmu..

Jangan menuntut..

Jangan menangis..

Cobalah cintai dirimu..

Cobalah banggakan dirimu..

Buat ia merasa hebat tanpa harus sempurna..

Stop to make yourself be perfect..

because no body’s perfect..

Jangan pernah menyesali.. Kenapa aku tak seperti dia?

Kenapa aku begini?

kenapa aku?

Dan kenapa aku?

But say, “this is me, and I love myself.”

(Icha Cerry Andini-085270455xxx) 22:49:36    28/10/2011

  1. 28 Oktober 2011 pukul 11:32 pm

    no body’s perfect……
    belajar lh bersyukur,,,,,,,,,

    • februldefila
      29 Oktober 2011 pukul 12:49 am

      Menurut kamu apa yang saya lakukan selama ini kak…
      saya sudah mencoba untuk bersyukur,
      dan hasilnya,
      alhamdulillah yaa…..

  2. 30 Oktober 2011 pukul 12:46 pm

    katakan’dlm hidup ini aku sngat layak mendapatkan dan menikmati semua hal yg terbaik dan sll bahagia eaaaaa

    • februldefila
      31 Oktober 2011 pukul 3:19 pm

      nizwa11 :

      katakan’dlm hidup ini aku sngat layak mendapatkan dan menikmati semua hal yg terbaik dan sll bahagia eaaaaa

      wow….
      Luar biasa.
      Terimakasih atas motivasinya.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

