Beranda > CATATAN HARIAN, februl defila > Kenapa Mereka ada?

Kenapa Mereka ada?


Menyebalkan. Bagaimana orang seperti itu ada di dunia ini? Anehnya, tidak sendiri. Tapi ada banyak. Sungguh sangat-sangat mengganggu bagiku dengan keberadaan mereka di dunia ini. Lebih lucunya lagi, hanya orang-orang seperti itu yang ada di sekelilingku. Merugikan sekali. Baki secara psikologis, maupun secara finansial bagiku. Apa yang difikirkan oleh Tuhan ketika menciptakan karakter seperti itu untuk ada di dunia ini? Apa Tuhan tidak mempertimbangkan bagaimana akibatnya bagi perasaanku?

Tidak ada aturan yang jelas bagi mereka. Tidak ada tata krama. Tidak ada sopan santun. Tidak ada menghargai orang lain dalam kamus kehiudpan mereka. Dan parahnya, mereka memperlakukan milik orang lain layaknya seperti milik mereka. Apa Tuhan menciptakan mereka tanpa ada urat malu sedikitpun? Semua karakter yang jelek bersayang pada mereka. Sungguh keterlaluan yang luar biasa.

Apa mereka tidak bisa bercermin? Apa mereka asing bagi diri merekja sendiri? apa mereka ini punya perasaan seperti tembok? Kenapa Kau hadirkan orang-orang seperti itu di dalam hidupku ini Tuhan? Apa Engkau sedang mengujiku dengan menghadirkan mereka sebagai pengacau dalam hidupku yang nyaris sempurna ini?

Tuhan, kenapa Kau biarkan semuanya ini terjadi? Aku tidak akan sanggup menjalaninya lebih lama lagi. Kumohon. Singkirkan mereka dari hidupku. Aku muak jika harus berhadapan dengan mereka setiap harinya.

Karena sekarang masih musim kemarau. aku harus berusaha sendiri untuk menyingkirkan mereka dalam hidupku ini. Apa pun caranya. Aku harus. Karena aku merasa terjajah dengan keberadaan mereka di sekelilingku. Dan, kalau kau berkenan Tuhan, aku minta bantuan darimu.

  1. 7 Mei 2013 pukul 4:29 pm

    Hello! Someone in my Facebook group shared this site with us so I came to
    check it out. I’m definitely loving the information. I’m book-marking
    and will be tweeting this to my followers! Great blog and brilliant style and design.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: