Beranda > CATATAN HARIAN > Kebakaran Bulu Ketek

Kebakaran Bulu Ketek


Teringat akan kejadian yang satu ini, sungguh menggelitik dan membuatku ingin tertawa lepas selalu. Pasalnya, entah ini sudah keterlaluan ataupun tidak, kamu tahu sendiri lah kelakuan anak KOS-KOSan, selalu aneh-aneh saja yang di perbuatnya. Tidak anak KOS namanya kalau tidak bereksperimen dengan yang aneh-aneh. semuanya selalu dengan kegilaan (Terlalu hiperbola yaa aku nya..?:) Dan beginilah sebagian cerita di KOS-KOSan kami…

Dilihat dari judulnya saja pasti pada terheran-rehan, kan biasanya yang kebakaran itu adalah jenggot, bukan Bulu Ketek. Tapi inilah kenyataan yang benar-benar terjadi. Dengan sengajanya aku membakar bulu ketek teman satu KOSan tapi beda kamar yang lagi asyik dan sibuk main game, lantas ia kaget dan berteriak secara reflek, begitu pun dengan diriku. Untung tapi tidak buntung, aku nggak kena marah dan damrat dari dia. Sekarang pun, kalau aku ingat kejadian itu, selalu bikin mules perutku menahan tawa. wkwkkwkwkkkk…. 😛

  1. 5 Maret 2012 pukul 1:04 am

    gemana caranya bakar bulu ketek?
    waduh..wafduh.. keterlaluan sekali.
    tapi gemana bau nya? hehehe

    • febroeldefila
      9 Maret 2012 pukul 10:01 am

      hahahahahaaa…
      tidak ada trik atau pun tips khusus kok, caranya alamiah ajha.
      Baunya?
      gimana nyebutinnya ya?
      ya kayak rambut-rambut lainnya yang pernah terbakar. cuma ini sedikit lebih menyengat.

  2. 9 Maret 2012 pukul 6:09 pm

    Baru baca judulnya aja udah pengen ngakak… Mantap Sob

    • febroeldefila
      14 Maret 2012 pukul 9:18 pm

      Terimakasih kalau gitu….🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: