Beranda > News > Jangan Terima Hinaan Justin Bieber

Jangan Terima Hinaan Justin Bieber


Sepertinya harus ada yang mengajarkan pepatah “Mulutmu harimaumu, yang nantinya akan menerkammu” kepada Justin Bieber, agar dia tahu bagaimana dia harus menjaga perkataannya ketika berbicara di depan public karena Salah ngomong, bisa membuat fans berubah dari suka menjadi benci.

Lihat betapa gencarnya Pemerintah kita belakangan ini berjuang untuk mempromosikan, mensosialisasikan budaya dan pariwisata kita di kancah dunia Internasional. Ini semua tak lepas agar bangsa kita mempunyai nama baik, dipandang dan dihargai oleh bangsa lain. tapi lihat, apa yang telah dilakukan oleh Justin Bieber? Dengan gamblangnya dia mengatai Negara kita sebagai “negara yang tak jelas”. Sudah selayaknyalah kita masyarakat bersama dengan Pemerintah geram serta marah atas tindakannya tersebut.

Jika dia kecewa dengan hasil rekaman yang jelek waktu di Indonesia, itu sah-sah saja dan wajar malah. Karena tidak semua studio di dunia ini mempunyai kualitas yang sama bagusnya dengan studio yang ada di Hollywood. Tapi itu akan menjadi masalah ketika dia menghina Negara tempat dia mengambil rekaman tersebut, Indonesia. Apa dia fikir, tanpa fans dia akan tetap terkenal? selamat bermimpi kalau memang seperti itu!

Sebagai bangsa yang besar dan mempunyai nama baik di kancah dunia Internasional, kita tidak bisa menerima begitu saja Hiaan yang diberikan oleh Justin Bieber ini. Kita memberikan pelajaran kepadanya karena telah membuat pertanyaan yang membuat darah kita sebagai warga negara Indonesia mendidih dibuatnya. Ada beberapa hal yang dapat dilakukan. Di antaranya:

1. Berhenti Mengidolakan Justin Bieber

Kita harus memulai untuk mencari idola yang baru, dan menghapus Justin Bieber dari daftar artis yang diidolakan di Indonesia. Masih banyak artis-artis muda dan berbakat di dunia ini yang lebih pantas diidolakan daripada justin Bieber yang tidak mampu untuk menjaga ucapannya.

2. Bubarkan fans Clup Justin Bieber yang Ada di Indonesia

Setelah berhenti mengidolakannya, langkah selanjutnya  yang dapat dilakukan adalah dengan membubarkan semua fans-clup Justin Bieber yang ada di Indonesia. Rasa idola yang pernah dirasakan sebelumnya terhadapnya, ganti dengan rasa benci yang sejadi-jadinya. Dan kalau perlu, tidak ada salahnya mendirikan Clup yang membeci Justin Bieber secara Real, untuk dapat menyuarakan secara besar-besaran kebencian yang di bendung oleh masyarakat Indonesia kepadanya.

3. Boikot semua yang berbau Justin Bieber

Sudah selayaknyalah masyarakat Indonesia yang mempunyai rasa Nasionalisme yang tinggi untuk memboikot semua hal yang berbau Justin Bieber. Jangan pernah lagi mengundang atau memintanya untuk manggung ke Indonesia. Tolak kehadirannya di Indonesia, meski pun itu hanya sekedar untuk berlibur.

3. Berhenti Mendengarkan Lagu Justin Bieber

Meski mempunyai suara yang bagus dan nyanyi yang begitu luar biasa, kita harus berhenti untuk mendengarkan lagu-lagunya tersebut. delete semua koleksi lagu Justin Bieber yang ada di MP3 kita. Jika memungkinkan, Minta fatwa ke MUI untuk mengharamkan Lagunya bergema di Indonesia.

3. Tuntut Permintaan maaf

Masyarakat Indonesia harus menuntut permintaan maaf dari Justin Bieber secara serius. Dan dia harus menyampaikan penyesalan karena telah berbicara tidak pantas tentang Indonesia. Kalau perlu, Pemerintah melalui kementrian luar negeri harus menyecam pernyataan Justin bieber tersebut, dan menuntutnya untuk segera meminta maaf.

 

  1. 29 April 2012 pukul 7:09 pm

    orang kaya dia ga pantas dijadiin idola

  2. 30 April 2012 pukul 11:29 am

    Gue emang ga suka sama justin bieber,, penyanyi yang hanya modal tampang doang,,, suaranya sandart bangethhhh………

  3. 5 Juni 2012 pukul 7:49 pm

    bukan selera sya musik bieber mah…..

  4. 10 Juli 2012 pukul 1:55 pm

    wahh,, ane suka n ngfans m simple plan.. ehehe

  5. nadiaananda
    10 Juli 2012 pukul 1:58 pm

    hohoho.. Saat Buka Laptop langsung dah baca artikel yang sangat akurat sekali..🙂

  6. riri
    19 Desember 2012 pukul 6:39 am

    haha, emang suaranya dia aja yang jelek,,, ngaku2 studionya jelek.

  7. 7 Desember 2016 pukul 4:43 am
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: