Pindah!!!!


Saudara-saudara yang budiman pengunjung setia bog saya yang satu ini, maupun yang tidak (yang penting berkunjung ke blog saya ini) dengan berat hati saya sampaikan bahwa saya sudah lama tidak aktif di blog saya yang satu ini. dan saya sudah lama bermigrasi ke blog terbaru saya, bahkan itu pun sudah di suspend oleh pihak wordpress secara sepihak.

Kemudian sekarang saya telah membuat blog teraru saya, masih kurang di sana-sininya.
Dan saya harapkan teman-teman/agan-agan mau berkunjung ke blog baru saya tersebut sebagai ganti dari blog jelek saya ini (Yang baru pun masih jelek kok.

Silahkan Klik DI SINI atau di link bawah ini untuk mengunjungi blog baru saya tersebut.

 

HALF-PERSONALITY ANGEL

TERIMAKASIH. 8|

Kategori:februl defila

Jangan Terima Hinaan Justin Bieber

29 April 2012 7 komentar

Sepertinya harus ada yang mengajarkan pepatah “Mulutmu harimaumu, yang nantinya akan menerkammu” kepada Justin Bieber, agar dia tahu bagaimana dia harus menjaga perkataannya ketika berbicara di depan public karena Salah ngomong, bisa membuat fans berubah dari suka menjadi benci.

Lihat betapa gencarnya Pemerintah kita belakangan ini berjuang untuk mempromosikan, mensosialisasikan budaya dan pariwisata kita di kancah dunia Internasional. Ini semua tak lepas agar bangsa kita mempunyai nama baik, dipandang dan dihargai oleh bangsa lain. tapi lihat, apa yang telah dilakukan oleh Justin Bieber? Dengan gamblangnya dia mengatai Negara kita sebagai “negara yang tak jelas”. Sudah selayaknyalah kita masyarakat bersama dengan Pemerintah geram serta marah atas tindakannya tersebut.

Jika dia kecewa dengan hasil rekaman yang jelek waktu di Indonesia, itu sah-sah saja dan wajar malah. Karena tidak semua studio di dunia ini mempunyai kualitas yang sama bagusnya dengan studio yang ada di Hollywood. Tapi itu akan menjadi masalah ketika dia menghina Negara tempat dia mengambil rekaman tersebut, Indonesia. Apa dia fikir, tanpa fans dia akan tetap terkenal? selamat bermimpi kalau memang seperti itu!

Sebagai bangsa yang besar dan mempunyai nama baik di kancah dunia Internasional, kita tidak bisa menerima begitu saja Hiaan yang diberikan oleh Justin Bieber ini. Kita memberikan pelajaran kepadanya karena telah membuat pertanyaan yang membuat darah kita sebagai warga negara Indonesia mendidih dibuatnya. Ada beberapa hal yang dapat dilakukan. Di antaranya:

1. Berhenti Mengidolakan Justin Bieber

Kita harus memulai untuk mencari idola yang baru, dan menghapus Justin Bieber dari daftar artis yang diidolakan di Indonesia. Baca selengkapnya…

Park Jin Young (JYP) – Can’t Forget You (If)

14 April 2012 8 komentar

Inilah lagu Korea yang paling saya suka saat ini. Saking sukanya, di Mp3 saya selalu lagu ini yang di repeat. yakni sountracknya Dream High, “Can’t Forget You (If)” yang dinyanyikan oleh Park Jin Young (JYP). Selamat menikmati.

Korean Version : (mot i-jeun geo-jyo)

oneuldo ne sosige nunmuri heulleosseo
neomu gunggeumhaetjiman deutgoseon huhoehaesseo
haengyeo ne sosik deureodo
ijen malhaji mallago
naneun deureul jasini eopdago

jakku nunmuri heureumyeon
ajik mot ijeotdan yaegijyo
dareun sarami sirheumyeon
geudael mot ijeotdan yaegijyo
kkwae oraen sigani heulleo
ijeotda malhago sipeotjiman
geuge anijyo

hamkke geotdeon georireul
uyeonhi jinasseo
hamkke geotdeon moseubi
tto nun apeseo beonjyeosseo
dasin igoseul jinaji marayaji saenggakhaesseo
apeumeul gamdanghal jasini eobseo

jakku nunmuri heureumyeon
ajik mot ijeotdan yaegijyo
dareun sarami sirheumyeon
geudael mot ijeotdan yaegijyo
kkwae oraen sigani heulleo
ijeotda malhago sipeotjiman
geuge anijyo

mot ijeun geojyo
nan ajik geudael saranghaneun geojyo
geu eotteon sarangdo gyeolguk
sigani jinamyeon modu
ichyeojindaneun mareun mwojyo

jakku nunmuri heureumyeon
ajik mot ijeotdan yaegijyo
dareun sarami sirheumyeon
geudael mot ijeotdan yaegijyo
kkwae oraen sigani heulleo
ijeotda malhago sipeotjiman
geuge anijyo
mot ijeungeojyo Baca selengkapnya…

17 Manfaat Masturbasi Bagi Kesehatan

13 April 2012 4 komentar

Meskipun masturbasi sering dianggap sebagai perbuatan dosa dalam beberapa kitab suci dan juga dianggap tabu dalam beberapa tradisi dalam masyarakat, penelitian menyebutkan bahwa kegiatan masturbasi atau onani adalah aktifitas seksual yang umum dilakukan pria dan wanita

Penelitian mencatat setidaknya ada 94% pria dan 89% wanita yang melakukan aktifitas masturbasi, setidaknya sekali dalam kehidupan mereka.

Apa Itu Masturbasi?

Masturbasi atau sering juga disebut onani adalah aktifitas seksual yang dilakukan secara manual ataupun menggunakan alat dengan tujuan meraih orgasme. Masturbasi dilakukan dengan memadukan stimulasi mental seperti khayalan erotis dengan stimulasi fisik (merangsang penis secara langsung). Selama proses masturbasi, tidak terjadi hubungan seksual penetration.

Mitos Tentang Masturbasi

Masturbasi sering dipersepsikan secara salah oleh masyarakat. Dahulu masturbasi dianggap sebagai dosa, sekarang banyak mitos yang salah seputar aktifitas ini.

Beberapa mitos yang sering kita dengar perihal bahaya onani diantaranya adalah akan menyebabkan kebutaan, pertumbuhan tubuh yang terhambat, menyebabkan kegilaan, penurunan fungsi tubuh, dianggap penyimpangan seksual, fungsi seksual berkurang dan menyebabkan gangguan neurotik.

Mitos yang paling kuat dan bertahan lama sampai sekarang adalah yang menyebutkan bahwa wanita tidak melakukan masturbasi. Kenyataannya, penelitian menyebutkan bahwa wanita-wanita yang melakukan masturbasi justru memiliki kepercayaan diri yang lebih tinggi daripada Baca selengkapnya…

Kategori:HEALTH, News

Materi Perkuliahan Matematika

12 April 2012 14 komentar

Bagi yang ingin mendownload Materi dan tugas-tugas perkuliahan matematika, silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan yang ada di daftar bawah ini. Klik tulisan untuk mendownloadnya atau klik di sini.

  1. Kalkulus Peubah Banyak II
  2. Statmat 1
  3. Statmat1 Part II
  4. Statmat1 (Teori Peluang)
  5. Persamaan Diferensial
  6. Persamaan Diferensial Part II
  7. Struktur Aljabar (Teori Grup)
  8. Grafik Fungsi Trigonometri
  9. Evaluasi pembelajaran Matematika (Ranah Pengetahuan)
  10. Profesi Pendidikan (Peranan Guru Dalam Bimbingan Konseling Sekolah)
  11. Psikologi Pembelajaran Matematika

Sekian dulu untuk saat ini, santi ditambah lagi materinya kalau masih ada kesempatan.

Terimakasih.

Semoga bermanfaat. 😀

Ini Dia yang Bikin Kelamin Pria Tak Bisa ‘Berdiri’

11 April 2012 5 komentar

Jakarta, Disfungsi ereksi alias impotensi merupakan gangguan kesehatan yang paling ditakuti pria. Berbagai macam cara bisa dicoba pria untuk menunjukkan ‘kejantanannya’ tersebut. Ketahui apa saja yang membuat kelamin pria tak bisa ‘berdiri’.

Untuk dapat ereksi (tegangnya kelamin) dengan sempurna, penis membutuhkan elastisitas pembuluh darah dan ritme jantung yang stabil untuk memompa darah ke bagian tersebut.

Namun ada beberapa faktor yang membuat darah tidak terpompa secara sempurna, yang akhirnya membuat senjata pria tidak mampu ‘berdiri’, antara lain seperti dilansir webmd, Kamis (5/4/2012):

1. Depresi
Otak adalah zona sensitif seksual yang sering diabaikan. Gairah seksual dimulai di kepala (otak) dan terus berjalan ke bawah (penis). Depresi dapat mengurangi keinginan Anda untuk bercinta dan menyebabkan disfungsi seksual. Ironisnya, banyak obat yang dipakai untuk mengobati depresi juga dapat menekan dorongan seksual dan membuat pria lebih sulit mendapatkan ereksi.

2. Alkohol
Banyak yang berpikir bahwa minum sedikit alkohol dapat meningkatkan mood untuk bercinta, tetapi kebiasaan minum alkohol dapat membuat pria lebih sulit untuk ereksi. Penggunaan alkohol yang tinggi dapat mengganggu ereksi, tetapi efek ini biasanya sementara.

3. Obat-obatan
Obat-obatan juga dapat menyebabkan disfungsi ereksi, seperti beberapa obat tekanan darah tinggi, obat penghilang nyeri dan antidepresan. Obat-obat ilegal seperti amfetamin, kokain dan ganja juga dapat menyebabkan masalah seksual pada pria.

4. Stres
Tidak mudah untuk mendapatkan mood bercinta ketika Anda sedang kewalahan dengan pekerjaan di tempat kerja atau rumah. Stres dapat merugikan berbagai bagian tubuh, termasuk penis. Atasi stres dengan membuat perubahan pada gaya hidup, seperti melakukan relaksasi dengan olahraga secara teratut, cukup tidur dan mencari bantuan dokter bila perlu.

5. Kemarahan
Kemarahan dapat membuat darah naik ke wajah, tapi tidak ke tempat yang pria butuhkan ketika ingin melakukan hubungan seks. Kemarahan baik yang langsung ataupun tidak, Baca selengkapnya…

Kategori:News

Akibat Buruk Kebiasaan Sering Masturbasi (Onani)

9 April 2012 15 komentar

 Bagi cowok yang mendekati masa dewasa, melakukan onani adalah hal yang wajar, 🙂 karena biasanya efek dari matangnya hormon seks. Namun kalau berlebihan, ada efek yang fatal sekali bisa menjadi risiko. Yang namanya berlebihan pasti tidak akan baik. Termasuk pada kebiasaan melakukan onani/masturbasi. Apa saja akibat paling buruk dari onani? simak saja terus artikel ini, namun kalau mau bilang akibat paling extrem dari onani, mungkin adalah mati gara-gara onani/masturbasi.

Perlu diketahui bahwa ada pria yang kecanduan onani sampai jadi gelisah jika sehari saja tidak melakukannya. Tidak ada batasan yang pasti tentang seberapa sering pria boleh masturbasi. Meski dipengaruhi banyak faktor termasuk usia, ada beberapa pendapat yang menyebut frekuensi ideal untuk ejakulasi adalah 2-3 kali seminggu baik melalui masturbasi maupun hubungan seks yang sesungguhnya.

Informasi ini dikutip dari AskMen, masturbasi yang terlalu sering, ternyata bisa memicu aktivitas berlebih pada saraf parasimpatik. Dampaknya adalah produksi hormon-hormon dan senyawa kimia seks meningkat teramasuk asetilkolin, dopamin dan serotonin. Ketidakseimbangan kimiawi yang terjadi akibat hobi masturbasi yang terlalu sering bisa memicu berbagai macam Baca selengkapnya…